KKR Kesembuhan GKI Jemaat Sion Aisandami, Distrik Teluk Duari, Kab.Teluk Wondama
Minggu, 26 Maret 2017

Lonceng gereja dibunyikan pada pukul 18.30 WIT untuk memanggil semua jemaat yang berada di satu kampung yaitu Aisandami, Distrik Teluk Duari, Kab.Teluk Wondama. Jemaat mulai berdatangan dan memenuhi gereja. Namun karena kapasitas gereja tidak terlalu besar, banyak sekali mereka yg berdiri di luar gereja. Ibadah dimulai degan doa pembuka dan lagu-lagu pujian. Minggu (26/3).

Suasana Ibadah Gereja dalam KKR Kesembuhan GKI Jemaat Sion Aisandami, Distrik Teluk Duari, Kab.Teluk Wondama

Dalam ibadah tersebut diputarkan film rohani yang berjudul  “Pintu Surga & Api Neraka“, sebuah film yang mengisahkan suatu gambaran kehidupan dan kematian manusia, bahwa pada akhirnya setiap manusia akan diadili menurut perbuatan mereka. Setelah pemutaran film,  Firman Tuhan di sampaikan dari Matius 11:28 yang merupakan undangan  Tuhan Yesus yang begitu manis ditujukan kepada semua orang yang “letih lesu dan berbeban berat” Hanya dengan kembali pada Tuhan barulah orang dapat terlepas dari kelelahan karena beban hidup yang dipikulnya.

Yesuslah yang menjadi jawaban atas segela beban kehidupan manusia, Segala pencobaan dan persoalan hidup manusia akan mendapatkan pertolongan didalam Yesus Kristus” Matius 11:28 “Marilah kepadaKu semua yg letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadaMu”.

Firman Tuhan disampaikan tersebut untuk mengajak seluruh jemaat untuk datang kepada Tuhan, agar menghampiri takhta anugerah Tuhan, supaya barang siapa yang percaya, mereka pasti akan menerima belas kasihan dan menemukan anugerah untuk menolongnya, atas segala kebutuhannya. Sebab itu dibutuhkan hati yang sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan Yesus, kalaupun setiap kita menghadapai persoalan, beban berat, serta sakit penyakit, mari datang pada Tuhan Yesus saja karena Dia sanggup untuk melakukan segala perkara, serta Tuhan paling tahu yg terbaik bagi kita.

Ketika Firman Tuhan disampaikan seluruh Jemaat bangkit berdiri dan berdoa untuk sungguh-sungguh mau percaya pada Tuhan Yesus, dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat mereka secara pribadi.

Suasana Ibadah Gereja dalam KKR Kesembuhan GKI Jemaat Sion Aisandami, Distrik Teluk Duari, Kab.Teluk Wondama

Suasana Ibadah Gereja dalam KKR Kesembuhan GKI Jemaat Sion Aisandami, Distrik Teluk Duari, Kab.Teluk Wondama

Ibadah dilanjutkan dengan tantangan doa kesembuhan bagi setiap orang yang sakit dan yang memiliki beban serta pergumulan yang berat. Ada 14 orang yang maju dalam kondisi sakit, kebanyakan  sakitnya hampir sama, antara lain sakit lambung, sakit dada (hosa/sesak), sakit pinggang dan ada juga yg sakit timpang karena kecelakaan.

Tantangan doa Kesembuhan

Tantangan doa kesembuhan, dalam KKR Kesembuhan GKI Jemaat Sion Aisandami, Distrik Teluk Duari, Kab.Teluk Wondama

Tuhan Yesus begitu ajaib baik kita, Kesembuhan yang terjadi sungguh membuat heran banyak orang yang melihatnya. yang timpang sudah berjalan dan di lepakan tongkatnya

Yesus menyembuhkan yang timpang, saat itu sudah dapat berjalan dan di lepakan tongkatnya

Yesus menyembuhkan yang timpang, saat itu sudah dapat berjalan dan di lepaskan tongkatnya

Doa kesembuhan dalam KKR Kesembuhan GKI Jemaat Sion Aisandami, Distrik Teluk Duari, Kab.Teluk Wondama

Doa kesembuhan dalam KKR Kesembuhan GKI Jemaat Sion Aisandami, Distrik Teluk Duari, Kab.Teluk Wondama

 

Tuhan Yesus penyembuh yang ajaib, Yesus datang untuk menyembuhkan (Matius 8:7) Yesus telah menjamah semua orang yang hadir dimalam ibadah itu, dan menyembuhkan setiap yang sakit. Halleluyah…

Ibadah telah berakhir, namun kami melihat bahwa tidak ada satupun jemaat yang beranjak meninggalkan tempat duduknya didalam gereja, padahal waktu sudah menunjukan hampir 10.00 WIT, hal tersebut sangat menyentuh hati team Pray for Cities yang melayani saat itu, pada waktu team Pray for Cities hendak melangkah keluar, team ditahan oleh 10 orang yang telah mengantri dibelakang untuk meminta didoakan mereka rata-rata mengalami sakit penyakit yang sama dan Tuhan sembuhkan mereka seketika itu juga. Puji Tuhan, atas perkara2 besar dan lawatan Tuhan bagi jiwa2 di kampung Aisandami ini.

“TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong, dan Engkau telah menyembuhkan aku.”  Mazmur 30:3

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.