Pray For Singaraja Maret 2016

Haleluya terpujilah Tuhan, yang melakukan perkara besar dalam kehidupan umatnya dan yang membebaskan orang-orang tahanan keluar dari kurungan penjara sakit penyakit dan dosa yang mengikat mereka selama ini. Sekalipun siang harinya sempat turun hujan begitu deras, tapi tidak menahan para kerjasama denominasi  gereja, untuk datang dan melayani di acara  pray for singaraja. Bahkan dari jam 3 sore, semua murid TC kerjasama gereja sudah berkumpul, mereka begitu bersemangat mempersiapkan  acara Pray For Singaraja yang berlangsung di aula Imaco kamis, 3 maret 2016.

Tim doa para counselor dan FL juga langsung mengambil posisi berdoa untuk mendoakan berjalannya acara pray for singaraja.Setiap jiwa-jiwa mulai berdatangan  memenuhi acara tempat berlangsungnya Pray For Singaraja. Ibadah mulai pukul 17.50. Dipimpin  oleh Hamba Tuhan Ibu Gladis, istri dari Pdt.Finsen ketua MPAG gereja GKPB Sabda Bayu dan Jemaat GBIS.

Imam pujian membawa Semua jemaat menaikan pujian dan Hadirat Tuhan memenuhi, acara Pray For Singaraja.  saat menyanyikan pujian hormat bagi Allah Bapa.Ibadah dibuka oleh Pdt.Paul Assa,  Hamba Tuhan dari Singaraja.

Dilanjutkan kata sambutan yang di bawakan oleh Ketua MPAG Pdt.Finsen Oematan, dan kata sambutan Ketua panitia Pdt.Hetty Widowati, yang menyampaikan maksud  tujuan acara supaya semua gereja di Singaraja dan Buleleng bersatu.

Imam pujian  membawa semua jemaat kembali memuji Tuhan,  dan hadirat Tuhan yang memenuhi tempat berlangsungnya Pray For Singaraja. Suasana kasih dan persaudaraan begitu mengalir saat semua hamba-hamba Tuhan berkumpul  bergandengan tangan dan bersatu hati  memasuki sesi doa syafaat bagi Singaraja dan Buleleng.

Para Hamba-hamba Tuhan yaitu Pdt.Medin Tumanggor,  Romo gereja Katolik dan Pdt.Michiko dari tim Pray for Cities berdoa meminta lawatan kesejahteraan dan keselamatan Tuhan dicurahkan.Tayangan kesaksian kesembuhan Dr.Anita Mamuaya yang sembuh dari sakit benjolan di rahim (miom) ditayangkan untuk membangkitkan iman jiwa-jiwa yang hadir.

Jemaat dibawa masuk merasakan betapa dekatnya Tuhan dalam kehidupan setiap orang-orang yang mencari akan Tuhan, saat Pdt.Heni Sharon, dari team Pray For Cities, mengajak menyembah Tuhan “Dia hanya sejauh doa”. Dan pemberitaan injil disampaikan dari Matius 28 : 20, tentang segala  segala kuasa disurga dan dibumi. Yang disampaikan oleh Oleh  Pdt. I Nengah Suama (Sinode GKPB).Dilanjutkan khotbah kesembuhan oleh Pdt, Yohanes  menyampaikan Firman,  tentang Tuhan Yesus mau menyembuhkan seorang perwira Kapernaum dan dengan imannya Tuhan telah melakukan mujizat.

Ketika disampaikan Firman Tuhan, Pdt. Yohanes juga menantang jiwa-jiwa menerima Tuhan Yesus dan hampir semua yang datang berdiri untuk berdoa menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat,  dan disambung dengan doa kesembuhan Doa kesembuhan yang dipimpin oleh  Pdt.Yohanes Nugroho Pray for Cities, Pdt.Yusak dan Pdt.Markus Pasundan. Dan para counselor maju kedepan untuk mendoakan jiwa-jiwa yang datang dalam keadaan sakit dengan suasana penyembahan.

Puji Tuhan, kesembuhan terjadi Tuhan Yesus menyembuhkan seorang yang sakit Ginjal bocor, sakit pada bagian kepala, reumatik, syaraf terjepit dan seorang ibu yang terkena kanker servik. Selama 6 bulan, datang dalam keadaan terbaring, dan Tuhan menyembuhkan sehingga ibu ini bangkit dan menari nari merasakan sukacita yang besar karena Allah menyelamatkan dan menyembuhkannya.

Suasana sukacita terlihat di setiap wajah yang hadir dan Pdt.Megio mengajak semua jemaat memuji Tuhan dengan pujian bilurNya-bilurNya. Sebelum acara selesai, Pdt Yakobus menantang siapa yang rindu untuk melayani dan semua yang rindu maju kedepan dan didoakan.Pdt Sugeng Hartoyo menyanyikan lagu Berserah kepada Yesus KJ 364 dan kemudian menutup acara dengan doa.

Total hadir : 1000 jiwa
Sembuh : 29 jiwa
FL Hadir 35

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan yang telah membangkitkan gerejaNya menjelang hari kedatanganNya.

Sungguh nyata lawatan Allah atas Singaraja

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram