Pray For Jakarta Utara, 22-23 Mei 2015

Inilah hari yang dinantikan oleh umat Tuhan di Jakarta Utara, dimana pada tanggal 22-23 Mei 2015 diadakan kebaktian Pray for Jakarta Utara, yang berlangsung  di GOR Sunter. Kemurahan Tuhan nyata bagi kota ini. Tuhan memberikan cuaca yang cerah sepanjang dilangsungkan kebaktian Pray For Jakarta Utara. Dan semua hamba Tuhan dan para  konselor semua datang dengan penuh semangat.

Pada hari pertama  ibadah dibuka oleh  Pdt. Ari Asa dari GKIN Kelapa Gading.Dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pray for Jakarta Utara, Pdt Jhon Sihombing dari GTDI Rawamangun yang menyatakan kiranya melalui acara ini umat Tuhan dipulihkan, disembuhkan dan damai sejahtera dicurahkan atas kota Jakarta. Kata sambutan dari Bimas Kristen Provinsi DKI Jakarta diwakili oleh Ibu Ellen Panjaitan dari Pembimas Jakarta Utara.

Dan pada hari kedua ibadah  Pray For Jakarta Utara dibuka oleh Romo Eko dari Gereja Katolik Salib Suci.

Setelah doa pembukaan acara dilanjutkan dengan doa bagi kota Jakarta dan bangsa Indonesia yang  dipimpin oleh Pdt. Melky dari GSJA Volker, Pdt. Armend dari GBI Ciplaz,  Ibu Pdt. Marsaulina dari GPDI Qinammon, Pdp. Tonny dari GPdI  Victoria, ibu Tiur dari SPM Jaya dan Pdt. Andreas GKBI Hosanna.

Pemberitaan firman Tuhan di hari pertama disampaikan oleh  Pdt. Jacob B. Sumbayak yang menyampaikan ayat dari Lukas 8:22-25 mengenai  Angin ribut yang diredakan, agar jemaat meletakkan iman percaya mereka kepada Tuhan apapun persoalan yang  dihadapi. Dan Matius 21 tentang pemungut cukai yang datang kepada Tuhan dengan kesadaran bahwa dia telah berdosa.  Diberitakan bahwa Seorang Anak Allah telah mati di kayu salib bagi dosa-dosa kita. Dan Tuhan mau mengampuni dosa-dosa kita sebesar apapun dosa kita, asal kita mau datang kepadaNya.  Kemudian Susan Sumbayak mengundang jemaat yang mengalami sakit pada jantung untuk maju terlebih dahulu untuk didoakan. Ada  seorang bapak yang menderita sakit jantung koroner selama 5 tahun harus dioperasi by pass,  dia datang dalam keadaan lemah, sulit beraktifitas, tidak bisa berjalan jauh.  Bapak inipun didoakan dan setelah di cek oleh dokter, detak jantungnya telah menjadi normal. Mujizat Tuhan terjadi.

pfju-2015-1

Pada hari kedua pemberitaan firman Tuhan disampaikan oleh  Pdt. Irfan Gulo, GBI House of Holy Spirit yang membawakan  firman  dari  Matius 9 : 18-25 tentang Yesus menyembuhkan hamba seorang kepala rumah ibadat dan seorang perempuan yang dua belas tahun sakit pendarahan.  Disampaikan bahwa mereka datang kepada Tuhan Yesus dengan iman dan percaya, dan bagi orang yang percaya Tuhan sanggup melakukan mujizatNya. Firman Tuhan dilanjutkan oleh Ev Paul Budianto, Gereja Katolik St. Lukas diambil dari Roma 10 : 13. Disampaikan bahwa meskipun kita terikat dengan dosa, Yesus sanggup melepaskan kita. Tuhan mau menjawab doa kita, sebab Dia peduli pada kita

Kemudian semua jemaat  yang sakit diminta maju ke muka dan percaya bahwa bilur-bilur Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan segala sakit penyakit mereka. Para hamba Tuhan yang memimpin doa kesembuhan adalah Pdt. Zeby (KPPI), Pdt. Yusuf (GBI Rawasengon), Pdt Philipus SK,  Pdt.Armend (GBI Ciplaz) dan Pdt.Yunus (GKIN Kelapa Gading).

Puji Tuhan pada dua malam kebaktian Pray For Jakarta Utara mujizat Tuhan terjadi dimana Tuhan menyembuhkan seorang ibu yang tidak bisa berjalan selama 3 tahun pada malam hari itu dia sudah mulai berjalan. Tuhan bekerja dengan ajaib. Dan berbagai kesembuhan lainnya terjadi, ada yang  disembuhkan dari sakit  mata, sakit gula 5 tahun sehingga matanya buram, sakit pada lutut  5 tahun sehingga tidak bisa jongkok,  sakit bernanah di anus, kanker getah bening efek kemo sehingga merasamual dan lemas, sakit prostat 2 tahun, kaki merasa ngilu 2 tahun, tangan kanan patah karena jatuh dari pohon, sakit kaki karena  syaraf kejepit 2 tahun, rematik, asam urat, asma dari  kecil, ada juga  seorang yang sakit asma  selama 7 tahun, sakit pada mata dan kepala, sinusitis 8 tahun, rematik 3 bulan, tangan tidak bisa diangkat 1,5 bulan, sakit paru-paru, maag dan wasir 20 tahun, sakit asam urat, sakit pada tulang belakang akibat jatuh, sinusitis  14 tahun yang mengakibatkan telinga kiri tuli disembuhkan Tuhan.  Puji Tuhan Tuhan melawat umatNya di Jakarta Utara.

Dan acara kebaktian Pray For Jakarta Utara  ditutup  oleh  Pdt Jhon Sihombing dari GTDI Rawamangun.  Sungguh bersyukur melihat apa yang Tuhan kerjakan dalam Pray For Jakarta Utara. Terpujilah Tuhan. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus dari sekarang sampai selama-lamanya.

Lihat video :  Pray For Jakarta Utara 2015

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram