Pray For Bolaang Mongondow Raya-Sulawesi Utara, 6-7 Juni 2015

Acara Pray For Bolaang Mongondow Raya diadakan pada tanggal 6 dan 7 Juni 2015 di lapangan Kota, Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Ibadah diawali dengan pembacaan ijin atas terselenggaranya acara Pray For Bolaang Mongondow Raya yang dibacakan oleh Pdt. Ricky Tumbelaka, S.Pdk, M.Th.  Disambung Pdt. Hendrik Sanger ketua panitia Pray For Bolaang Mongondow Raya yang membacakan laporan dana dan acara.  Dan kebaktian Pray For Bolaang Mongondow Raya  pada hari pertama di buka dalam doa oleh Pdt. David Kapugu, S.Th, M.Pdk dan di hari kedua oleh Pdt. Mantje Rasu (GPSDI Alfa Omega Kotamobagu),  yang berdoa memohon lawatan Tuhan atas Bolaang Mongondow Raya. Dilanjutkan dengan kesaksian dari  Ibu. Fien,  Kepala Kejaksaan  Negeri Kotamobagu, yang disembuhkan Tuhan dari sakit pendarahan.

pf-bolmong-2015-4

Pemberitaan  firman Tuhan dihari pertama disampaikan oleh Pdt.Matius Asido (Pray For Cities Nasional)  yang menyampaikan ayat dari Yohanes 3:16  bahwa begitu besar kasih Tuhan akan manusia, sehingga Tuhan sendiri mau datang ke dunia untuk menyelamatkan umatNya.

Dihari kedua pemberitaan firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Yusuf Abraham (Tim Pray For Cities  Jakarta Utara) yang membawakan  Matius 28:23-27, mengenai angin rebut yang diredakan. Disampaikan agar setiap jemaat jangan merasa takut tetapi percaya kepada Tuhan.  Di lanjutkan oleh Pdt. Lenny Maria Ambarita (KPPI)  yang  mengajak semua yang hadir untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Doa kesembuhan dinaikkan oleh Ev. Afnita Kumendong Langi,  Pdt. Donny Abraham dan Pdt. Matius Asido Situmorang  mengajak setiap yang sakit  untuk percaya bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan.

pf-bolmong-2015-3

Tuhan Yesus  tidak pernah berubah, mujizat terjadi pada dua malam  kebaktian Pray For Bolaang Mongondow Raya diadakan. Ada yang sakit 6 tahun tidak bisa berjalan dan Tuhan sembuhkan, ada yang sembuh dari sakit pusing,  sakit mata sebelah kiri tidak bisa melihat jelas,  4 tahun sakit perut, sakit telinga, sakit maag, sakit pencernaan, tidak bisa jalan dan saat didoakan sudah bisa jalan, sakit jantung, tumor, diabetes, sakit gigi, sakit pendarahan, disembuhkan dari telinga tidak bisa dengar dan saat di doakan bisa mendengar. Juga ada  seorang ibu yang tidak bisa berjalan selama 2 tahun saat di doakan menjadi sembuh dan bisa berjalan, ada yang disembuhkan Tuhan dari sakit kejang-kejang, sakit benjolan di leher dan benjolannya hilang, sakit  buta menjadi melihat, yang tuli mendengar, yang bisu berbicara, sembuh dari mata katarak, sembuh dari mata yang kabur menjadi jelas, saat buang air kecil selalu keluar darah dan saat di doakan dan di tes sudah tidak keluar darah, sembuh dari benjolan di dada sebelah kiri, dan banyak yang lumpuh dapat berjalan dan banyak penyakit lainnya yang Tuhan sembuhkan.

pf-bolmong-2015-2

Kemudian doa syafaat bagi Kotamobagu dinaikan oleh Pdt. Darmaianus Hareva, Pdt.Jimmy Kewas dan Jenri Tuyu. Semua hamba Tuhan  bergandengan tangan berdoa bagi  kedamaian di Kotamobagu.  Dilanjutkan dengan pengumuman dari panitia oleh Franklin Rasu dan doa penutup oleh Pdt.J.A.Sanger, S.Th, MA. Semua merasa bersyukur melihat lawatan Tuhan atas kota Bolaang Mongondow Raya, Kotamobagu, Sulawesi

Kerjasama gereja yang mendukung acara Pray For Bolaang Mongondow Raya : PGPI,  GSPDI Alfa dan Omega, GBI,  GPdI, GMIBM,  GGP, GAA,  KGBI, GKMI, GPPS, GKB, YPK HOSANA,  GPI,  GSJA, GMIM dan  Gereja Katolik

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram