Pray For Semarang, 21-22 Juli 2016

Terpujilah Tuhan Allah pencipta langit& bumi. Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi semua hambaNya& juga jiwa-jiwa di kota Semarang& sekitarnya.

Imam pujian membuka acara dengan mengajak jemaat menyanyikan lagu Holly God Almighty untuk persiapkan hati masuki hadiratNya. Kuduslah Tuhan di tempat maha tinggi. Doa pembukaan dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia PFS Pdt Bambang Mulyono. Selanjutnya kata sambutan dari Pembimas Semarang, Bpk Stefanus Prihadi.

Lalu dilanjutkan dengan pujian dari PS. GKI Gereformed. Ibadah kembali dilanjutkan dengan pujian Joyful& jemaat saling berjabat tangan lalu jemaat diajak memuji Tuhan dengan lagu Hanya Dekat Allah Saja. Setelah itu votum& salam oleh Ibu Pdt Helen serta doa syafaat oleh para Pdt di panggung sambil menyanyikan lagu Yesuslah Tuhan disambung dengan VG HKBP Semarang Barat. Selanjutnya persembahan diedarkan sambil mendengarkan PS.GKJ Banyumanik dan juga GPIB Immanuel& Sion.

Imam pujian kembali ajak jemaat nyanyikan lagu Tuhan Yesus Baik. Jemaat bersukacita lalu diajak melihat tayangan video kesaksian kesembuhan. Setelah itu, Imam Pujian(KPPI) mengajak jemaat menyiapkan hati dengan menyanyikan lagu Allah mengerti, Allah perduli. Imam pujian mengajak jemaat untuk tetap percaya pada Allah walau apa pun yang terjadi.

Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Jacob Sumbayak. Tuhan Maha Baik penuh dengan kasih. Mau mengampuni segala dosa-dosa kita. Marilah yang letih& lesu berbeban berat datanglah pada Tuhan. Tuhan telah menanggung segala kesalahan kita. Dia tergantung di kayu salib untuk menebus dosa kita. Syukur pada Yesus yang mengampuni segala dosa kita.

Firman Tuhan terambil dari Yohanes 5: 1-8 Penyembuhan pada Hari Sabat di kolam Betesda. Tuhan Yesus tidak melupakan setiap kita. Allah memperhatikan kesusahan kita sebagaimana Dia berurusan secara pribadi dengan seorang yang sakit selama 38 tahun. Jangan mengeluh, jangan menggerutu. Tuhan Yesus memperhatikan imanmu. Maukah kau percaya pada Kristus? Berilah dirimu bagi Kristus supaya dosa-dosamu diampuni.

Siapa yang mau percaya pada Tuhan maka berdirilah. Jemaat yg mau percaya pada Tuhan pun berdiri. Tuhan mau melakukan perkara yang ajaib bagimu. Datanglah pada Yesus selagi ada hari bagimu, datanglah selagi ada pintu terbuka bagimu. Pengkotbah mengajak jemaat berdoa menerima keselamatan.

Jemaat lalu diajak untuk berdiri memberi kemuliaan pada Tuhan dan menyembah Tuhan.
Sembahlah Tuhan. Percayalah padaNya.Yesus..Yesus penghibur hati. Yesus.. Yesus Kau Allah penyembuh.. Sembuhlah dalam nama Yesus.

Ibu Susan Sumbayak meminta bagi yang sakit kanker untuk maju terlebih dahulu. Lalu maju seorang ibu yang sakit kanker pada mata kanannya dan didoakan. Lalu seorang bapak yang juga sakit kanker didoakan. Puji Tuhan ibu yang datang dalam keadaan sesak karena kankernya mengalami kelegaan. Pengkotbah selanjutnya mengajak para HT& counselor maju ke depan untuk mendoakan mereka yang sakit. Bersukacitalah kalau kita dapat melayani Tuhan. Lalu Pdt Teddy mengajak bagi mereka yang mewakili orang sakit dapat juga maju ke depan. Banyak jiwa-jiwa yang sakit yang maju kedepan. Ada seorang ibu yang sulit berjalan didoakan untuk beriman. Ibu Susan Sumbayak katakan percaya pada Tuhan Yesus. Bergantunglah pada Tuhan Yesus dan bukan kepada hamba Tuhan. Lalu Pdt Teddy, Pdt John Silas berdoa setelah itu counselor doakan mereka yang sakit.

Haleluya puji Tuhan seorang ibu disembuhkan dari sakit kakinya yang sulit berjalan& harus memakai tongkat selama 2 tahun karena kecelakaan. Seorang ibu yang sakit kelenjar getah bening dan merasa sesak sekali saat datang alami kesembuhan saat Firman Tuhan& doa lahir baru. Terpujilah Tuhan. Tuhan sungguh baik. Banyak lagi yang disembuhkan seorang ibu yg selama 29 tahun sakit kanker tulang, Ibu yang tangannya sulit diangkat& saat FT merasakan jamahan Tuhan. Anak laki-laki yg sakit di bagian belakang punggung juga disembuhkan begitu juga penglihatannya yang buram disembuhkan. Ibu yang punya 4 benjolan di payudara dijamah Tuhan& benjolannya mengecil. Bapak yang tidak bisa berjalan tanpa tongkat juga disembuhkan. Ibu yang sakit paru-paru selama 2 bulan& sudah muntah darah seminggu yang lalu. Bapak yg sakit pinggang selama 1 tahun. Ibu sakit sinusitis. Anak perempuan yang sakit juling selama 3 tahun disembuhkan. Bapak sakit paru-paru dan merasa sesak sekali saat FT merasakan jamahan Tuhan. Anak perempuan asal Papua yang matanya tidak bisa melihat cahaya terang selama 2 tahun disembuhkan. Sungguh terpujilah Tuhan. Perkara besar telah terjadi hari ini.Tuhan menjawab doa umatNya.

Selanjutnya Pdt Teddy ajak mereka yang rindu melayani Tuhan maju ke depan untuk didoakan. Ditutup dengan PS GPIB La Biar Api Injil&doa berkat oleh para hamba Tuhan.

Terpujilah Tuhan. Hadir 700 jiwa. Segala hormat& kemuliaan hanya bagiNya.

13-img_4549

Pada Hari Kedua cuaca cerah sepanjang hari dari pagi sampai sore,‎ Pkl 17.00 wib Jiwa-jiwa mulai berdatangan dan bangku-bangku mulai terisi, yang datang dalam keadaan sakit dengan tongkat dan kursi Roda juga mulai berdatangan.

Film kesaksian kesembuhan di Pray For Humbahas, 4J dan film PFC ditayangkan dan membangkitkan akan iman setiap mereka yang hadir untuk percaya kepada Yesus.

Doa pembuka oleh Ibu Weti (Perwakilan Gereja Katolik)‎ Pujian pembuka dipimpin oleh Ery Tan sebagai worship leader dan dimulai dengan Pujian “Roh Kudus Tercurah” semua jiwa yang hadir memuji Tuhan  dengan bersukacita dan gembira.

Dilanjutkan dengan  Doa Syafaat yang dinaikkan oleh Ibu Wimpy (Perwakilan umat katolik) Bp Sapto (Perwakilan umat kristen)‎ di iringi dengan Pujian yang dinaikkan “Kami Sujud dikakimu” dan sebelum doa syafaat selesai Pujian “Tuhan Pulihkan” kembali dinaikkan.

‎Doa Kolekte dipimpin oleh Pdt.Priskilla sambil di iringi persembahan pujian dari V Valent.

Pemberitaan firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Bambang‎ (JKI Kasih Allah).  Sebelum masuk Firman Tuhan dinaikan pujian ” Sing Halleluyah to the Lord”. Dan tantangan Lahir baru kepada jiwa-jiwa yang hadir, siapa yang percaya dan mau menerima Yesus?? ditantang untuk bangkit berdiri. Puji Tuhan ada sekitar 100 orang yang bangkit berdiri dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat.

Firman Tuhan dilanjutkan oleh Pdt. Ronny S membawakan Firman Tuhan kesembuhan
‎ “Dimana Harta kita berada disitu hati kita berada. Allah tidak melakukan penebusan kepada malaikat, tetapi kepada setiap manusia. Sekalipun manusia seringkali berdosa terhadap Allah dan diusir dari sorga tetapi satuhal yang harus kita ingat bahwa Dia mati bagi kita dan kita ini sangatlah berharga karena Tuhan menciptakan manusia dengan penuh kasih. Tuhan tidak hanya memberikan belas kasihan yang umum kepada manusia, tetapi Tuhan memberikan belas kasihan secara khusus kepada manusia ‎karena manusia ini berharga dihadapan Tuhan. Allah memberikan kuasa kepada manusia. Ketika kita percaya kepada Allah, maka Firmannya itulah yang berkuasa yang sanggup melepaskan manusia. Apapun yang kita alami malam hari ini Tuhan sanggup menyembuhkan dan memulihkan hidup kita.‎ Hai anakku imanmu sanggup menyelamatkan engkau, orang yang sakit pendarahan pada akhirnya mendapatkan kesembuhan karena Imannya kepada Allah”

‎Memanggil setiap counsellor dan pendoa untuk maju kedepan dan doa kesembuhan di pimpin oleh Pdt Wahyu dan Pdp Herwin (PFC)

Tuhan terus melakukan mujizatnya malam hari ini ada 14 orang yang disembuhkan oleh Tuhan dari berbagai penyakit‎ Kesembuhan dari seorang bapak yang mengalami sakit Pengapuran pada bagian kepala, ibu yang sembuh dari sakit mata selama 4 tahun yang tidak bisa melihat cahaya, sembuh dari sakit jantung lemah, sembuh dari sakit asam urat, sembuh dari sakit benjolan, Puji Tuhan total yang disembuhkan malam hari ini ada 14 orang.

Tantangan Hamba Tuhan dipimpin oleh Pdt. Herwantoro (PFC), Pujian “Hanya ini Tuhan dinaikkan” mengundang kepada jiwa yang hadir yang mau dipakai Tuhan untuk maju kedepan, Puji Tuhan ada sekitar 70 orang yang maju kedepan dengan cepat dan mengangkat tangan mereka mau melayani Tuhan.

Halleluya malam hari ini Tuhan telah melawat akan kota semarang dan 550 Jiwa hadir menerima akan mujiza keselamatan dan kesembuhan.

Kemuliaan bagi Allah yang Maha tinggi.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram