Pray For Semarang 2014 : Parini Sembuh Dari Tuli 30 Tahun

Sejak berumur 6 tahun, telinga kanannya terasa sakit sekali, sampai-sampai ia tak dapat menahan rasa sakitnya itu. Parini pun pergi ke Rumah Sakit sendirian dengan tertatih-tertatih jalannya, sambil memegang telinganya yang sangat kesakitan. Saat itu Dokter menyarankan untuk segera dioperasi sebab hasil pemeriksaannya didapati pada telinga kanan Parini terdapat kanker Mastoid stadium 4. Parini dirawat dan menjalani operasi pada telinganya itu. Namun, setelah dioperasi, Parini harus kehilangan pendengarannya, ia sama sekali tidak dapat mendengar lagi (menjadi tuli).

Hal ini berlangsung selama 30 tahun, Parini hanya mengandalkan telinga kirinya untuk berkomunikasi dengan orang lain, dan itu sangat menyulitkannya. Di tengah kesulitannya itu, Parini terus menerus berharap mujizat kesembuhan dari Tuhan Yesus. Dan suatu hari, tetangganya datang ke rumahnya, lalu mengajak Parini untuk ikut kebaktian Pray For Semarang pada tahun 2014.

Saat doa kesembuhan berlangsung, Parini maju untuk didoakan, dan mujizat terjadi baginya. Telinga kanannya disembuhkan Tuhan, Parini dapat mendengar dengan jelas,

Puji Tuhan, Parini sangat bersukacita dan ia maju menyaksikan kesembuhan yang dialaminya. Saat ditanya apa yang dialaminya, ia mengatakan sudah dapat mendengar dengan jelas, saat di test, Parini benar-benar sudah dapat mendengar. Haleluya, sungguh luar biasa kuasa Tuhan Yesus menyembuhkan Parini yang sudah 30 tahun tidak dapat mendengar.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram