Pray For Landak 2016

Sungguh besar Anugerah Tuhan kalau Pray For Landak dapat terselenggara untuk kedua kalinya di kabupaten Landak. Pada tanggal 20 Oktober 2016 berlangsung event Pray for Landak di GPPIK Timotius Ngabang.

Doa syafaat oleh hamba Tuhan diwakili oleh Pdt Amirudin Sth (GPPIK Ambarang), Pdt. Aswin Budai Saji, Mth (GPPIK Timotius), Pdt. Aris S Panjaitan ( HKBP Ngabang).

Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Judah Pakasi (Pray For Cities), bahwa Tuhan sangat mengasihi dan mencintai semua yang hadir pada malam ini. Ayat Firman Tuhan diambil dari Yohanes 5 : 1 – 8 tentang penyembuhan orang pada hari Sabat di Kolam Betesda. Hampir semua yang hadir berdiri dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi didalam hati.

Kemudian Pdt Daniel Otto (Pray For Cities) maju dan memimpin untuk doa kesembuhan. Bagi Allah tidak ada yang mustahil. Seperti ada tertulis didalam 1 Petrus 2: 24 bahwa oleh bilur-bilurNya kita menjadi sembuh.

Begitu banyak yang disembuhkan pada malam hari ini. Mereka diantaranya disembuhkan dari sakit kepala selama 21 tahun, telinga kirinya berjamur, syaraf kejepit, sakit perut dan telinga, sakit pinggang dan kepala, sesak nafas, sakit pinggang selama 1 bulan, sakit kaki, sakit lutut selama 2 tahun, sakit asma 5 bulan, sakit dari pinggang sampai paha kiri sakit kalau duduk selama 1 tahun, sakit kram, lambung dan diabetes, sakit kepala, sakit sesak nafas dan tangan karena kecelakaan, sakit ambeyen, sakit kepala sebelah kanan, sakit stroke dan sakit lainnya Tuhan Yesus sembuhkan. Puji Tuhan! Kesaksian kesembuhan disampaikan Ferry (Tim Pray For Cities), Yunita Sahea Apitalau (GMII Haleluya Ngabang), Pdp Fernando Johns (Tim Pray For Cities).

Setelah kesaksian kesembuhan, Pdt. Tiarma Silalahi maju dan melanjutkan, dan bertanya adakah saudara yang rindu melayani Tuhan? Dan banyak yang maju menyerahkan dirinya kepada Tuhan. Sebagian mereka yang duduk diluar juga maju ke depan.

Kata sambutan oleh ketua panitia Pray For Landak oleh Pdt Stevan Senduk (GPdI Tebeduk) mengucapkan banyak terima kasih karena telah mendukung acara ini sehingga dapat berlangsung. Acara ditutup dengan doa oleh Pdt. Johan Sth (GKTI Batu Penjuru.

Pada hari kedua, 21 Oktober 2016, acara Pray For Landak diadakan di Lapangan Bintang Pahauman, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Doa syafaat bagi bangsa dan negara dibawakan oleh para hamba Tuhan, yaitu Pdt Stevan Senduk (GPdI Tebeduk), Pdt Helpianus Pangku, STh. (GKAI Oto Ledang), Pdt Ferius Zalukhu (GKSI Segodik), Pdt Sugianto (GKTI Sebangki).

Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Daniel Otto (Tim Pray For Cities). Firman Tuhan dibawakan dari Matius 8: 20-24. Puji Tuhan hampir semua yang hadir menerima dan mengundang Tuhan Yesus menjadi Tuhan dan Juruselamat dalam hidup mereka.

Kemudian Firman Tuhan dilanjutkan oleh Pdt Ria Situmorang (Tim Pray For Cities), yang membawakan dari Matius 8: 1-3 “Yesus menyembuhkan seorang yang sakit Kusta”. Kemudian jiwa-jiwa yang sakit diundang maju ke depan sambil menyanyikan lagu “Bagi Tuhan tak ada yang mustahil”

Puji Tuhan! Kembali Tuhan melakukan mujizatNya, jiwa-jiwa yang sakit disembuhkan. Mereka diantaranya disembuhkan dari sakit bagian mata sebelah kanan selama 2 tahun yang selama ini tidak bisa melihat dengan jelas, sakit kepala selama 5 tahun, sakit suhu tubuh panas selama 10 tahun, sakit mata sebelah kanan yang tidak bisa melihat, sakit kaki bagian kiri, sakit pinggang selama 1 tahun dan tidak bisa bungkuk, sakit maag, sesak nafas, sakit kaki yang tidak bisa jongkok selama 1 tahun, sakit tuli , sakit kepala selama 2 tahun karena kecelakan, sakit pinggang dan tidak bisa membungkuk karena kecelakaan, sakit pinggang puluhan tahun. Kesaksian kesembuhan disampaikan Pdt Jong Johan (Tim Pray For Cities), Pdt Astronot, STh (GBI Jelutung).

Selanjutnya hamba Tuhan Ferry (Tim Pray For Cities) mengundang siapa yang mau menyerahkan dirinya untuk melayani Tuhan, maka banyak yang maju ke depan dan mereka didoakan.
Sebelum mengakhiri acara ditampilkan paduan suara Gereja Katolik Pelanyo dan doa penutup oleh Pdt Matius Malai Makani, STh.

Puji Tuhan! Allah melakukan perkara besar di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Segala kemuliaan bagi Tuhan. Haleluya!

Artikel selengkapnya : Pray For Landak 20-21 Oktober 2016

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram