Pray For Jakarta Utara 2016 : Sarinah Sembuh Dari Sakit Maag Akut

Saya sakit maag sejak kelas 4 SD (di kampung), sudah 8 tahun hingga sekarang. Saya memang hampir tidak pernah sarapan, dan sering telat makan. Setiap bangun pagi saya merasa mual. Saya juga merasa mual setiap telat makan. Perut saya sangat perih setelah makan pedas.

Setelah akhirnya lulus sekolah, saya memutuskan merantau ke Jakarta, bekerja disalah satu kantin. Namun sakit saya tetap ada. Hingga akhirnya 3 tahun lalu saya pernah diperiksa dokter, dokter mengatakan  lambung saya robek.

Tiap sakit, biasanya minum obat warung, pakai minyak angin, atau tidur. Biasanya sakit mulai reda setelah minum obat. Saya juga selalu meminum air hangat, supaya saya tidak merasa mual. Tapi 2 bulan terakhir, saya merasa sesak, dada saya terasa sakit. Karena tidak puas saya berobat lagi, dinyatakan oleh  salah satu rumah sakit, saya terkena gejala paru-paru. Dan setelah memeriksakan diri di rumah sakit lain lagi, tidak ditemukan apa-apa. Karena bingung maka saya memutuskan tidak berobat lagi dan mengatasi sendiri bila rasa sakit datang.

Saya mendapat undangan PF Jakarta saat ibadah di gereja saya. Saat datang PF Jakarta, perut saya sedang kambuh dan terasa perih sekali. Puji Tuhan setelah didoakan, terasa plong, rasa sakit hilang

Sampai sekarang saya sudah tidak merasa sakit lagi, dada saya juga tidak sesak lagi.

Puji Tuhan!

Video kesembuhan : Sarinah Sembuh Dari Sakit Maag Akut

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram