Pray For Jakarta Utara 2012 : Lena Marlena Simamora Disembuhkan Dari Kanker Payudara

Pertama kali sakit menyerang yang dirasakan Lena adalah suatu kesakitan yang luar biasa, hingga membuat Lena tidak bisa tidur, tidak bisa makan, jadi hanya berbaring di tempat tidur. Bahkan mau mandi juga susah. Semua sulit dilakukan oleh Lena. Lena berusaha mengoles dengan balsam pada bagian yang sakit, tapi itu tidak membantu menghilangkan sakitnya.

Lalu oleh suaminya, Lena dibawa ke dokter dan mendapatkan obat. Tapi setelah minum obat dari dokter itupun, sakitnya tidak kunjung sembuh.

Kemudian Lena memeriksakan diri lagi ke dokter yang lain dan oleh dokter didiagnosa bahwa Lena menderita sakit kanker. Namun obat-obat yang diberikan oleh dokter itupun tidak membuat sakitnya menjadi sembuh.

Dengan sakit yang diderita tersebut Lena mengalami kesulitan melakukan aktifitas sehari-hari seperti menyapu, memasak, mandi, bahkan untuk memakai bajupun tangannya terasa sangat sakit.

Suatu hari datang Hamba Tuhan ke rumah Lena untuk mengundang Kebaktian Kesembuhan di daerah Sunter.

Lena datang pada acara Pray for Jakarta Utara dan ketika doa kesembuhan, Lena maju kedepan untuk didoakan dan Puji Tuhan, Tuhan menjamah dan menyembuhkan kanker payudaranya.

Lena maju bersaksi untuk menyaksikan bahwa benjolan kanker payudaranya sudah sembuh.

Sekarang Lena sudah bisa melakukan aktifitas sehari-hari yaitu memasak, mencuci, bekerja dan semuanya dapat dilakukan denga baik. Lena sangat senang  dan bersyukur kepada Tuhan.

Terpujilah Tuhan!

Video kesembuhan : Lena Marlena Simamora Disembuhkan Dari Kanker Payudara

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram