Pray For Jakarta Timur 2016

Event Pray for Jakarta Timur berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu, 20-21 Mei 2016 di Lapangan Urip Sumoharjo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pada hari pertama cuaca yang begitu cerah memberkati kota Jakarta. Meskipun lalulintas di sore itu agak tersendat tetapi tidak menghalangi kedatangan jiwa-jiwa dan para konselor ke lapangan Urip.

Tuhan bekerja dengan kuasaNya. Berbagai mujizat kesembuhan terjadi. Seorang ibu disembuhkan dari sakit pengapuran selama 5 bulan. Seorang bapak disembuhkan dari sakit penglihatan tidak jelas akibat kecelakaan selama 8 bulan. Seorang ibu disembuhkan dari tangan sulit digerakkan dan sakit pinggang sehingga sulit duduk. Seorang ibu disembuhkan dari sakit kejang pada perut. Seorang bapak disembuhkan dari sakit stroke tubuh sebelah kiri selama 4 tahun. Seorang bapak disembuhkan dari sakit tulang dan paru-paru. Seorang ibu disembuhkan dari sakit kanker payudara. Seorang ibu disembuhkan dari sakit pada tangan yang terkilir selama 8 tahun. Seorang anak perempuan disembuhkan dari sakit bisul pada telinga sebelah kiri sehingga sulit mendengar.

Artikel selengkapnya : Pray For Jakarta Timur 2016

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram