Pray For Depok 5-6 Juni 2015

Tuhan terus mencurahkan kasih dan kuasaNya. Pada tanggal   5 dan 6 Juni 2015 diadakan  acara Pray for Depok yang diadakan di lapangan YLCC Jl. Kamboja Depok Lama.

Acara dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Pdt. Jemmy Killapong dari GSJA Maxiem, memohon berkat dan lawatan Tuhan turun selama acara berlangsung. Kata sambutan disampaikan oleh Ketua Pray for Depok Pdt. Nusli Yoel Preman dari GSPDI Pekapuran yang mengatakan tujuan acara ini adalah berdoa untuk kota Depok karena kesejahteraan kota ini adalah kesejahteraan kita.

Dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Walikota Depok Bpk Nur Mahmudi. Dan doa syafaat untuk kota Depok dinaikkan oleh Pdt. Ning dari Bethany, Pdt. William Gerrits dari GBI Rock dan Ev. Stefanus Juansyah.

Pada hari pertama pemberitaan firman Tuhan disampaikan oleh  Pdt. Nusli Yoel Preman dari GSPDI Pekapuran  yang mengambil ayat dari Keluaran 15:22-27 mengenai bangsa Israel yang keluar dari tanah Mesir, dimana mereka harus melewati padang gurun dan pergumulan hidup. Dikatakan bahwa semua masalah dapat diselesaikan didalam Tuhan Yesus yang telah menderita agar kita diselamatkan.  Firman Tuhan dilanjutkan oleh Pdt. Robert Cornelis (GKIN Villa Pertiwi) dari Lukas 18:35 tentang orang buta yang disembuhkan. Jika kita fokus hanya memandang pada Tuhan Yesus maka ada perkara besar yang akan terjadi.

Di hari kedua Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Michico Sihite (KPPI)  dari Lukas 12:7 Bukankah burung pipit dijual lima ekor dua duit? Sungguhpun demikian tidak seekorpun dari padanya yang dilupakan Allah, bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit. Disampaikan meskipun masalah akan ada dalam hidup kita, Tuhan tidak pernah biarkan kita sendiri.  Pdt. Philipus (KPPI) melanjutkan firman Tuhan dari Markus 5:25 mengenai iman dari seorang prempuan yang mengalami sakit pendarahan selama 12 tahun., karena imannya maka dia disembuhkan.

pf-depok-2015-3

Tuhan Yesus tidak pernah berubah, mukjizatpun terjadi pada dua hari acara Pray For Depok maka mujizat Tuhan terjadi ada yang sembuh dari sakit benjolan pada perut sebelah kanan, sakit pada saluran kemih, sakit lambung 2 bulan, sakit pada kaki sehingga sulit berjalan, sakit pada betis 2 tahun, sakit jantung 3 tahun, sakit maag 2 bulan, sakit stroke ringan 2 tahun, sakit punggung 2 tahun. Seorang Bapak yang sembuh dari benjolan pada perut, kaki yang bengkak, sakit jantun,  vertigo bertahun-tahun, sakit lutut 2 tahun, mag, sinusitis, migrain, sakit pada pinggang dan tidak bisa digerakkan selama 8 bulan, pembengkakkan jantung, stroke, asma, dan banyak penyakit lainnya yang Tuhan sembuhkan di acara Pray For Depok.

Acara Pray For Depok  ditutup oleh ketua panitia, Pdt. Nusli Yoel Preman dari GSPDI Pekapuran  dengan mengucap syukur atas pekerjaan Tuhan yang indah di kota Depok. Puji Tuhan Depok dipenuhi  kemuliaanNya

Daftar Kerjasama Gereja yang terlibat di acara Pray For Depok 2015 :
1. GSPDI Filadelfia Sukatani (Pdt Nusly Yoel Preman)
2. GSPDI Filadelfia Depok 2 (Pdm Samuel Riwu)
3. GSPDI Filadelfia Jembatan Panus (Pdm Elia Karamoy)
4. GSJA Maxim (Pdt Jimmy Kilapong)
5. GKIN Vila Pertiwi (Pdt Robert Corneles)
6. GPII Filadelfia (Pdt Carlo Leander)
7. GKBI El Gibbor (Pdt Susi Leander)
8. Gesba The New Life (Pdt Yohanes Hetharia)
9. GBI Mawar Saron (Pdt Victor Wondal)
10. Gereja Bethany Depok (Pdt Ning Mursadi)
11. Abba Love (Pdt Johny Santosa)
12. GIKI Cisalak (Pdt Sukowati)
13. GBI Rock (Pdt William Gerits)
14. GPI Depok (Pdt Israel Sianturi)
15. City Blessing (Pdt Steven Hutabarat)
16. GPdI Sukatani (Pdt Budi Santoso)
17. GST (Pdt Antus Rumapea)
18. Gereja Kerasulan Baru (Prister Mujiharjo)
19. IFGF (Pdt Kaleb)
20. GPIB Pancaran Rahmat
21. GKRI
22. GKRHI (Pdt Hendra Manalu)
23. GBI Pekayon
24. GBI Bethany (Pdt Ning Mursadi)
25. Gereja Methodis Indonesia (Pdt David)
26. Gereja GKRI Gunung Hermon (Pdt Sendi Tarigan)
28. Gereja Pouk Depok Timur (Pdm Julius)
29. Gereja GGP Bait El (Pdt Romy Palit)
30. Gereja BNKP (Pdt Aminudin)
31. GPdI Bethesda (Pdt Steven Polii)
32. GPdI Bojong Gede (Pdt Hari Rottie)
33. GPII Sawangan (Pdt Dirk Sahetapy)
34. DSP Ministry (Ev. Daniel Palit)
35. STT Sciptura (Pdt Maxi Rumagit)

Lihat Video : Pray For Depok 2015

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram