Pray For Depok 2013 : Bakau Tiau Disembuhkan Dari Sakit Lutut

Bakau mengalami cidera saat dia bermain bola di Ragunan, dan dia terjatuh di lapangan, teman-temannya mengangkat dia,  sebab dia sangat susah, karna kaki kaki kirinya bengkak besar,  sakitnya sangat luar biasa. Sudah satu minggu dia merasakan sakit luar biasa,  sampai dia tidak ikut UAS di kampus, sementara temannya ikut UAS.  Dan dia harus mengerjakan sendiri. Teman temannya mengambil soal buat dia dibawa ulang ke asrama, dan dia ikut ujian sendiri di rumah.

Dan pada saat itu dia tidak bisa berjalan, lutut kaki sebelah kiri sangat berat, setengah mati kalau mau ke kamar mandi, dia dibantu teman-teman, atau dia sendiri melalukannya. Kalau dia mau berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dia harus menyeret-nyeret tubuhnya untuk berpindah.

Setelah satu minggu kemudian, dia sudah menyelesaikan ujiannya,  melalui, temannya dan saudaranya, mengajak dia untuk  pergi ke acara kebaktian di Depok,  sementara dia mengalami kesulitan di kaki kirinya,  masih sulit untuk bergerak ke sana ke mari.  Tetapi dia datang ke acara di Depok, dalam acara Kebaktian Kesembuhan yaitu  Pray for Depok.

Saat doa kesembuhan, dia maju ke depan, dan disembuhkan,  dan dia maju ke atas panggung untuk berikan kesaksian.  Malam itu dia telah sembuh, lutut kaki kirinya tidak sakit lagi.  Dan ketika dia pulang ke rumah, lutu kaki kirinya sudah benar benar sembuh, sekarang sudah bergerak seperti yang dulu, lutut nya tidak bengkak lagi, dan sudah benar benar sembuh. Dia sudah bisa beraktivitas kembali,  baik pergi kuliah, maupun bermain bola.

Dia rindu untuk melayani Tuhan,  dia mau membawa lagi keluarga dan teman teman yang lain yang belum mengenal Tuhan.

Video kesembuhan : Bakau Tiau Disembuhkan Dari Sakit Lutut

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram