Pray For Bintuni November 2016

Puji Tuhan untuk Pekerjaan Tuhan yang besar atas Teluk Bintuni pada 04 November 2016 yang di selengarakan di Gedung Serba Guna (GSG).Dari pagi hari gerimis terus turun sampai siang hari, sempat hujan turun dengan derasnya. FL dan para murid berdoa bersama di pastori untuk jiwa-jiwa dan cuaca hari ini. Registrasi dimulai pukul 16.00 WIT diawali dengan para Consellor yang mulai berdatangan. Jiwa-jiwa yang sakitpun juga mulai berdatangan dengan bus dan mobil elf.

Acara dimulai dengan puji-pujian dan pada Pukul 18.30 WIT Film kesaksian HMS Natasya Situmorang dari Depok yang sembuh dari Kaki Bengkok diputar. Dilanjutkan dengan kesaksian Ibu Olga Henny yang sembuh dari Tuli 50 tahun dari acara Pray For Jabodetabek. Semua jiwa memperhatikan dengan sungguh-sungguh.

Lalu dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Pdt. Romayomi menyampaikan visi dan misi tentang Pray for Bintuni. Bagaimana Pray For Bintuni adalah suatu event untuk menggerakan Gereja.Kata Sambutan oleh Perwakilan dari Pemerintah Bintuni Assisten 3 bupati – Ibu Sri Widianingsi Triutami.

Pukul 19.05 Wit acara Pray For Bintuni di buka Imam Pujian dengan Pujian “ku ada sebagaimana ku ada.” Nyanyian terus di naikan “Hormat bagi Allah Bapa” Pukul 19.20 Doa pembuka di pimpin oleh Pdt. Asyer Haipon (GKI Lahai Roi) kemudian, Imam Pujian menyanyikan Pujian “ku tak pandang dari gereja mana” semua Jemaat bersukacita. Dilanjutkan dengan Pujian “Yesus ku Luar biasa”

Pukul 19.30 hamba-hamba Tuhan berdoa untuk Bintuni dengan menyanyikan “Yesus terlebih Besar” – Pertama berdoa untuk Bangsa Indonesia oleh Pdt. Bowo N.A [GPI] yang berdoa untuk kesejahteraan Indonesia dan Pemeritahan Jokowi dan Yusuf Kalla dan pemerintahan Ahok juga. Pst. Damas [St. Yohanes] berdoa untuk kesatuan Gereja-Gereja , pastor berdoa meminta kesatuan Gereja ini terus berlanjut. Pdt. Petrus Wijaya [Advent] Berdoa untuk Pemerintahan Bintuni. Pdt. Misradi [GPT] –  berdoa untuk kesejahteraan masyarakat Bintuni supaya Tuhan melawat Bintuni dengan kondisi kematian yang tinggi akibat miras.

Pukul 19.50 pemutaran Film dari PFSemarang. Lalu Pdt. Jemima memimpin pujian “Ku yakin saat Kau berfirman” Seluruh Jemaat datang memuji Tuhan dan semua menyembah akan Tuhan. Lalu masuk kedalam Firman Tuhan oleh Pdt. Henny Sianturi, dari Markus 10:46-52

Pdt. Henny menyampaikan tentang Iman Bartimeus yang menyelamatkan kehidupannya sendiri. Bagaimana ketika kita beriman kepada Tuhan dan berimana sungguh-sungguh maka Iman kitalah yang akan menyelamatkan kita. Seluruh Jemaat mendengarkan dengan serius dan ketika Tantangan Terima Yesus Praise the Lord hampir semua Jemaat mengangkat tanggan untuk terima Yesus.

Firman Tuhan oleh Pdt. Evi Kapoh, Lukas 5:13 : Lukas 6:9-10, Pdt. Evi menyampaikan bahwa Jemaat harus percaya dan mengenal siapa Yesus. Sama seperti wanita yang pendarahan itu datang kepada Tuhan dan mau percaya sekalipun kondisi sekeliling kita tidak mendukung atau sekalipun sepertinya tidak mungkin tapi bagi Allah tidak ada yang tak mungkin, Markus 5:34

Doa Kesembuhanpun berlangsung dan seluruh Jemaat yang sakit maju kedepan dan para consellor pun ikut maju untuk mendoakan orang-orang yang sakit. Doa Kesembuhan oleh :
1. Pdt. Meggio memimpin
2. Pdt. Simon memimpin

Praise The Lord !!! Mujizat terjadi orang yang sakit asam lambung selama 5 tahun sembuh , sakit pada kepalanya disembuhkan Tuhan , seorang anak kecil sembuh dari sulit untuk berbicara dari lahir. Puji Tuhan ada 27 jiwa yang disembuhkan Tuhan Yesus.

Terpujilah Tuhan yang memanggil anak-anakNya untuk melayani Tuhan. Ada 120 orang yang maju untuk mau melayani Tuhan. Puji Tuhan untuk pertolongan dan Mujizat Tuhan di hari pertama Pray For Bintuni.
Bagaimana Tuhan melakukan mujizat dan menyatukan gereja-gereja di Teluk Bintuni.Kemulian bagi Tuhan di tempat yang maha tinggi.

Dan dilanjutkan dengan Persembahan dan Kesaksian Pujian Labiar Api Injil terus manyala. Kebaktian ditutup oleh Pdt. Steven Awi Ketua klasis GKI.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram