Mia Kristiana Disembuhkan Dari Sakit Kanker Serviks : Pray For Singaraja 2016

Pada bulan November 2015, Mia mengalami haid yang tidak berhenti, juga mengalami sakit pada bagian pinggang dan bagian perut depan. Kemudian Mia mendatangi Bidan dan Bidan mengatakan Mia sakit infeksi saluran kencing.

Karena selama seminggu itu belum ada perubahan, maka Mia pergi ke dokter. Namun dokter juga menyuruh Mia untuk pergi ke rumah sakit. Kemudian besoknya Mia berangkat ke rumah sakit di Singaraja untuk dibiopsi. Seminggu kemudian keluar hasilnya, dan Mia dinyatakan mengalami sakit kanker servik.

Kemudian Mia dibawa ke rumah sakit di Denpasar, namun justru saat diperiksa stadiumnya sudah meningkat menjadi 3B, sebelumnya stadium 1.

Mendengar kondisi kanker stadium 3 membuat Mia merasa sedih dan gelisah. Bahkan dokter mengatakan penyakitnya tidak bisa sembuh. Namun Mia terus percaya kepada Tuhan Yesus.

Waktu itu jalan satu-satunya memang dokter menyarankan untuk kemo, namun Mia tidak mau kemo dan tetap beriman kepada Tuhan Yesus.

Kemudian Mia mendapat undangan acara Pray For Singaraja pada 3 Maret 2016 dan hadir dalam keadaan tidak dapat berjalan dan harus ditandu, serta tidak dapat buang air kecil pada saat itu.

Pada saat doa kesembuhan, Mia meminta mujizat kesembuhan kepada Tuhan Yesus, dan pada saat itu juga Mia dapat bangkit dari kasurnya dan berjalan. Puji Tuhan! Yesus Penyembuh!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram