Yesus Penyembuh di KKR GKPKB Batang lintang Kalimantan Barat

Team Pray for Cities kembali mengadakan KKR Kesembuhan “Yesus Penyembuh“.  Acara ibadah kesembuhkan yang dilangsungkan di GKPKB Batang lintang, Kab. Sungai Raya, Kec. Ambawang, Kalimantan Barat. Sabtu (25/3).  Acara ini merupakan ibadah kerja kerjasama gereja-gereja sekitar Kecamatan Sungai Raya antara lain gereja GKPKB, HKBP, GPdi, dan GKKB.

Meskipun hujan deras mengguyur Kecamatan Sungai Raya pada hari itu, namun  tidak mengurungkan iman dan kerinduan dari 50 jiwa yang hadir dalam ibadah KKR malam itu.

Suasana KKR kesembuhan di GKPKB Batang lintang, Kab sungai raya, Kec Ambawang
Suasana KKR kesembuhan di GKPKB Batang lintang, Kab sungai raya, Kec Ambawang

Setiap orang yang mencari Tuhan akan mendapatkan Tuhan, kehadiran Tuhan begitu dirasakan saat itu, Tuhan hadir di tengah-tengah umat-Nya, demikian Firman Tuhan yang disampaikan dalam Yeremia 29:11-14a bahwa Tuhan memiliki rancangan dalam kehidupan tiap-tiap orang, dan rancangan Tuhan adalah rancangan keselamatan atas tiap-tiap orang dan Yesus Kristus telah menggenapai racangan keselamatan Allah itu.

Tuhan datang kepada semua manusia, apabila kita memanggil nama Tuhan untuk datang dan berdoa Tuhan akan mendengarkan doa kita. Berita dari firman Tuhan ini menjadi sukacita bagi setiap orang percaya, bahwa Tuhan tidak jauh, Tuhan hanya sejauh doa.

Ketika Firman Tuhan disampaikan semua yang hadir bersungguh-sungguh mendengarkan dan mereka semua percaya dan menerima Tuhan Yesus didalam hati mereka menjadi Tuhan dan juruselamat mereka secara pribadi.

Suasana KKR kesembuhan di GKPKB Batang lintang, Kab sungai raya, Kec Ambawang
Suasana KKR kesembuhan di GKPKB Batang lintang, Kab sungai raya, Kec Ambawang

Firman Tuhan diberitakan kembali bahwa Tuhan Yesus telah datang dalam kehidupan manusia, dan oleh bilur-bilurnya maka segala sakit penyakit telah disembuhkan. Pada tanggangan doa kesembuhan ada 5 orang sakit yang maju untuk didoakan, diantaranya ada 2 orang yang sakit parah dan disembuhkan yaitu seorang ibu yang mengalami sakit ginjal selama 3 tahun, setiap hari tubuhnya ada dalam keadaan lemah dan pada bagian lambungnya sakit serta tidak dapat jongkok dan kelu menggerakan tubuhnya sangat sakit malam itu disembuhkan oleh Tuhan Yesus, apa yang tidak pernah ibu itu lakukan dapat dilakukan pada malam itu, ibu itu bisa jongkok berkali-kali , tubuhnya sudah kuat dan tidak sakit lagi. Puji Tuhan .

Kesaksian lainnya dari seorang ibu yang sudah satu minggu  batang leher kaku dan sangat sakit ketika menggerakkan kekiri dan ke kanan, ibunya sangat menderita dan kesakitan tiap-tiap harinya, tapi Puji Tuhan ketika di Doakan ibu ini sembuh total, bisa menggerakkan kepalanya ke kiri dan kanan tampa sakit sama sekali…Praise the Lord!!

Bilurnya, bilurnya, bilurnya sungguh heran, bilurnya bilurnya, bilurnya sungguh heran. Asal percaya saja semua sakit hilanglah, oleh Tuhan Yesus penyembuh!

 

Foto bersama setelah KKR Kesembuhan GKPKB Batang Lintang, Kalimantan Barat
Foto bersama setelah KKR Kesembuhan GKPKB Batang Lintang, Kalimantan Barat

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram