Pray For Mamuju 2-3 Mei 2017

Pray For Mamuju yang akan berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Mei 2017, bertempat di Gereja Toraja (GETOR) Mamuju Sulawesi Barat. Acara ini diselenggarakan oleh Panitia bersama Pray For Mamuju berkerjasama dengan FKGM (Forum Komunikasi Gereja-gereja Mamuju).

Acara dimulai dengan kata sambutan dari ketua panitia Pray For Mamuju 2017 Pdt. Yusuf Rumininding,S.Th.,M.M (Gereja Toraja Mamuju) yang menyampaikan dengan adanya Pray For Mamuju maka adanya suatu rencana Tuhan atas hidup mereka.

Doa syafaat bagi Kota dan Bangsa dinaikan oleh Pdt. Erni Laifani, S.Th., dari Gereja Kristen Sulawesi Barat (GKSB), Pdt. Herman, S.Th. dari Gereja Toraja Mamasa (GTM), Pdt. Jafri Yosia,S.Th. dari Gereja Kristen Indonesia (GKI) Mamuju, Pdt. Deifi Stanly Supit,S.Th. dari Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Anugerah Mamuju dan Pdt. Joni Sampe, S.Th. dari Gereja Kerapatan Injili Bangsa Indonesia (KIBAID).

Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Michael Judah Sumbayak (Team Pray For Cities) yang terambil dalamLukas 15 :1-7 tentang perumpamaan domba yang hilang, disampaikan dalam pemberitaan Firman tersebut bahwa Tuhan sangat mencintai manusia, tidak ada satu detik pun waktu berlalu tanpa Tuhan memperhatikan kehidupan manusia Saat tantangan menerima Tuhan Yesus masuk ke dalam hati mereka, maka seluruh jemaat bangkit berdiri.

Firman Tuhan kesembuhan disampaikan oleh Pdt. Daniel Judah Sumbayak (Team Pray For Cities) yang menyampaikan dalam Yohanes 5:1-9 tentang Tuhan Yesus menyembuhkan seorang yang lumpuh 38 tahun di pinggir kolam Betesda. Firman Tuhan tersebut menyatakan bahwa betapa kita ini memiliki Tuhan yang sangat mengasihi dan memperhatikan kita. Ia pun memiliki kuasa untuk menyembuhkan kita.

Kemudian semua yang sakit diundang untuk maju ke depan untuk didoakan. Doa kesembuhan dibawakan oleh Julian Maradona (Team Pray For Cities), Pdt Andri Thio (Team Pray For Cities), dan Pdt Chandra, M.Th. (GKKD Makassar).

Puji TUHAN mereka disembuhkan dari berbagai sakit penyakit seperti stroke, tumor payudara, rematik, mata kabur, maag, sakit pinggang, sesak nafas, sakit pada kepala, sakit pada kaki, dan radang usus malam itu dijamah dan disembuhkan oleh Tuhan Yesus Kristus. Setelah itu kesaksian kesembuhan disampaikan oleh Pdt Chandra, M.Th. (GKKD Makassar), Julian Maradona (Team Pray For Cities), Pdt Ni Made Julita, B.Th. (GBI Mamuju)

Pray for Mamuju kembali berlangsung di hari ke dua pada tanggal 3 Mei 2017, di Gereja Toraja (GETOR) Mamuju Sulawesi Barat.

Doa syafaat bagi Kota dan Bangsa dinaikan oleh Pdt Ludya Kailem (GPdI Bukit Hermon Mamuju), Pdm Rodi Sugiharto, ST., S.Th (GBI Gracia Mamuju), Pdt Markus Losa Parombean, M.Div (GBI Mamuju), dan Pdt Yusuf Ruminding, S.Th, MM (Gereja Toraja Mamuju), dan Pdt Ni Made Juita, B.Th (GBI Mamuju),. Selanjutnya doa Persembahan dipimpin oleh Pdt Markus L Parombean, M.Div (GBI Mamuju).

Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt Gaston Salone S.Th. (GKMI El-Shadai) yang terambil dalam Matius 3:8 Jadi hasilkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan. Setiap orang yang percaya harus hidup sesuai dengan pertobatan. Kemudian hamba Tuhan menantang setiap yang hadir untuk mengundang Tuhan Yesus masuk ke dalam hati mereka, dan seluruh jemaat bangkit berdiri.

Firman Tuhan dilanjutkan oleh Pdt Andri Thio (Team Pray For Cities), meminta jemaat untuk membaca Firman Tuhan dari Yakobus 5:15-16 Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni. Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Kemudian semua yang sakit untuk maju ke depan untuk didoakan. Doa kesembuhan dibawakan Pdt Markus Loloan (GEKARI Mamuju), Pdt Max Elia Kaliem (GPdI Bukit Hermon Mamuju), Pdt Femy Podandi, S.Th. (GSJA Anugerah Mamuju).
Halleluyah! malam itu mereka yang maju disembuhkan Tuhan. Berbagai mancam sakit penyakit disembuhkan malam itu, antara lain benjolan pada leher selama 20 thn, sakit pada kaki maupun kepala, stroke yang datang dengan kursi roda disembuhkan Tuhan, benjolan payudara, mata sebelah kiri yang kurang dapat melihat malam itu Tuhan memberikan penglihatan, jantung, masalah pada pendengaran juga disembuhkan oleh Tuhan, benjolan di tangan dan masih banyak penyakit lainnya yang disembuhkan Tuhan pada malam itu.

Kesaksian kesembuhan dibawakan oleh Pdt Markus Loloan (GEKARI Mamuju), Yusuf Demasonek (Team Pray for Cities), Pdt Max Elia Kaliem (GPdI Bukit Hermon Mamuju), Pdt Femy Podandi, S.Th. (GSJA Anugerah Mamuju).

Selanjutnya tantangan bagi yang mau menyerahkan dirinya untuk melayani Tuhan dibawakan oleh Yusuf Demasonek (Team Pray for Cities). Puji Tuhan banyak menyerahkan hidupnya dipakai untuk melayani Tuhan.

Lihat artikel selengkapnya :

Pray For Mamuju 02 Mei 2017 : Sukacita Surga Tercurah

Pray for Mamuju 03 Mei 2017 : Kasih Tuhan Yang Besar Dinyatakan

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram