Pelayanan ke Desa Batu, Kec. Likupang Selatan, Minahasa Utara, 4 Maret 2017

Pada hari Sabtu, 4 Maret 2017, dilaksanakan ibadah kebaktian kebangunan rohani di Desa Batu, Kec. Likupang Selatan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara, yang diadakan di Balai Desa Batu.

Sekitar pukul 19.30 Wita kebaktian dimulai. Awalnya yang datang baru sedikit. Namun semua memuji Tuhan dengan bersukacita. Kemudian saat film (Surga dan Neraka) sementara diputar, sangat senang karena Tuhan mendatangkan lagi jiwa-jiwa. Mereka mulai berdatangan. Dari orang tua, bapak-bapak, ibu-ibu, pemuda dan anak-anak. Mereka antusias dan fokus menonton film yang diputar. Kemudian dilanjutkan dengan video the passion of the Christ. Banyak dari mereka yang hancur hati. Apalagi saat tantangan Lahir Baru. Puji Tuhan 63 Jiwa boleh bertobat dan datang kepada Tuhan.

desa-batu-minahasa-sulut-2

Setelah itu Pdt. Jeremy Togu membagikan Firman Tuhan dalam Markus. 10:46-50. Apapun yang menjadi sakit penyakit, pergumulan atau masalah, Tuhan Yesus adalah jawabannya. Ia dapat menyembuhkan dan memulihkan.

Setelah Firman Tuhan, mereka yang sakit diundang maju ke depan untuk didoakan. Mereka sungguh-sungguh berdoa meminta pertolongan Tuhan, dan Tuhan pun bekerja menyatakan mujizatNya. Puji Tuhan ada 8 orang yang sembuh. Saat kesaksian panggung, banyak yang diberkati dan kagum atas pekerjaan Tuhan, dimana mujizat Tuhan boleh dinyatakan.

desa-batu-minahasa-sulut-3

Kemudian dilanjutkan dengan tantangan melayani Tuhan. Sangat bersyukur mereka mau sungguh-sungguh berkomitmen untuk melayani Tuhan.

Haleluya! Kemuliaan bagi Tuhan!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram