Mempersiapkan Jemaat Yang Melayani

Tuhan menghendaki agar Gereja berperan menjadi saksi di tengah dunia.  (Matius 28:16-20)  Gereja berusaha untuk memperlengkapi Jemaatnya menjadi seorang pemimpin yang berakar, bertumbuh, dan berbuah tetap. Misi gereja adalah menjangkau masyarakat dengan Injil melalui pelayanan yang menjawab kebutuhan, serta membina mereka agar bertumbuh dewasa dalam Kristus dan menjadi jemaat yang missioner.

Perintah Tuhan atas Gereja untuk memberitakan Injil

Matius 28:16-20
Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka. Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu. Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. “

sht-1-mamuju

Kesatuan gereja yang terjadi di Kota Mamuju telah memunculkan pelaksanaan acara doa bagi kota dan bangsa yang rencana pelaksanaannya akan berlangsung pada tanggal 2 & 3 Mei 2017 bertempat di Gereja Toraja (GETOR) Mamuju Sulawesi Barat.

Dalam rangkaian persiapan Pray for Mamuju tersebut, diadakan pertemuan seminar Hamba Tuhan dengan tema ” Jemaat yang Melayani” Senin (20/3) bertempat di  Gereja Toraja (GETOR) Mamuju Sulawesi Barat.

Peserta Seminar Hamba Tuhan
Peserta Seminar Hamba Tuhan

Acara ini di ikuti oleh para gembala, anggota majelis pekerja Gereja. Para peserta yang berasal dari interdemominasi Gereja di Mamuju ini sangat bersemangat mengikuti sesi demi sesi dari seminar yang berlangsung pada jam 08.00 – 12.00 WITA.

Gereja-gereja di Mamuju mengalami kesatuan dan kesehatian bersama dengan Kristus dalam doa bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia dan juga atas kota Mamuju.

Berdoa bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia dan juga atas kota Mamuju
Berdoa bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia dan juga atas kota Mamuju

Percaya bahwa kesatuan tubuh Kristus yang telah terjadi di Kota Mamuju akan membuat kita melihat lawatan Allah terjadi atas kota Mamuju dan atas bangsa ini.

 

Halleluyah!

 

 

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram