Kerja Sama dan Kesatuan Gereja di Kota Mamuju

Kesatuan gereja yang terjadi di Kota Mamuju telah memunculkan pelaksanaan acara doa bagi kota dan bangsa yang rencana pelaksanaannya akan berlangsung pada tanggal 2 & 3 Mei 2017 bertempat di Gereja Toraja (GETOR) Mamuju Sulawesi Barat.

Publikasi event sebelum pelaksanaan sudah dilakukan oleh gereja-gereja setempat, spanduk pemberitahuan pelaksaan event di pasang di 4 gereja yaitu di depan gereja GKSB, GSJA, GPDI dan GETOR. Rabu (28/3). Ibadah bersama yang di kemas dalam event paskah dan doa bersama se kota Mamuju ini, telah menunjukan kesatuan gereja-gereja yang ada di kota Mamuju.

getor2
Pemasangan spanduk Pray for Mamuju
Pemasangan spanduk
Pemasangan spanduk Pray for Mamuju

 

Pemasangan spanduk
Pemasangan spanduk Pray for Mamuju

Gereja-gereja di Mamuju mengalami kesatuan dan kesehatian bersama dengan Kristus dalam doa bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia dan juga atas kota Mamuju. Para pengikut Kristus bekerja dan berdoa bersama-sama, hal ini mampu untuk mendorong kemajuan injil, sebab pada saat orang-orang kristiani bersatu untuk melayani Tuhan, mereka dapat menjadi kekuatan yang luar biasa bagi Allah dalam memenuhi kehendak Tuhan bagi gereja.

Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita,  seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati,   dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. Ibrani 10:24-25

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram