Kasih Yesus Menjamah Hati dalam Ibadah Minggu di GPdI Ministry, Wasior – Teluk Wondama

Pelayanan Mimbar di GPdI Ministry, Wasior – Teluk Wondama, pada hari Minggu 26 Maret 2017

Pelayanan adalah suatu anugerah yang besar dari Allah, selain dari keselamatan dan kesempatan untuk dapat hidup. Team Pray for Cities sangat bersyukur dapat diberikan kesempatan untuk dapat melayani dalam pelayanan mimbar di GPdi Ministry, Wasior – Teluk Wondama Papua Barat. Minggu (26/3).

Ibadah dimulai pada Pukul 09.00 WIT, yang di hadiri oleh 18 orang jemaat.  Tuhan menjamah setiap hati, meskipun hanya menyanyikan lagu-lagu sederhana yang diiringi dengan alunan keyboard, hadirat Allah dan suasana surga turun di tengah-tengah ibadah kami. Sebelum mendengarkan Firman Tuhan Worship Leader mengajak jemaat untuk bersukacita memuji Tuhan hingga pada saat lagu penyembahan “Ku Siapkan Hatiku Tuhan” di naikkan, semua jemaat bernyanyi dengan sepenuh hati. Firman Tuhan disampaikan  tentang Kasih Allah yang besar melalui pengorbanan Tuhan Yesus. yang terambil dalam  Yohanes 15:9 Seperti Bapa telah mengasihi Aku,  demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku  itu. Firman Tuhan tersebut membawa seluruh jemaat untuk melihat kasih Allah yang sempurna , tidak ada yg kurang dimana Tuhan membuktikan kasihNya dengan Dia sendiri rela memberi nyawaNya mati diatas kayu salib, menebus dosa dan kejahatan kita. Jika ada seseorang mau mati bagi orang baik, itu hal biasa, tetapi Tuhan Yesus mau mati bagi kita orang yang berdosa. Dia mengorbankan diri-Nya supaya jika kita percaya kepadaNya, maka kita tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Oleh sebab itu, kita patut bersyukur atas kasih Allah yang amat besar itu, bahkan kita harus sungguh2 percaya kepadaNya dan hidup mengasihiNya dalam segala kondisi apapun.

Kasih Allah yang sempurna melalui Yesus Kristus telah menjamah seluruh hati jemaat yang hadir ditempat itu, ketika lagu penyembahan di naikan “Kasih Allahku sungguh t’lah terbukti”, beberapa diantara jemaat tidak dapat menahan air matanya, yang keluar dari hati yang hancur karena mengucap syukur atas kasih Tuhan yang besar yang telah menyelamatkan hidupnya. Sungguh Tuhan itu sangat baik, biarlah setiap orang yang percaya tetap terus tinggal didalam kasih Tuhan itu.

Doa kesembuhan juga dilakukan dalam ibadah minggu tersebut, ada 6 orang yang maju dan minta didoakan, baik untuk keluarga mereka yang sakit maupun untuk pergumulan hidup yang berat. Saat didoakan, mereka merasakan ada kekuatan dan penghiburan yang Tuhan berikan. Puji Tuhan, atas lawatan Tuhan bagi jemaat di GPdI Ministry. Tuhan sungguh baik!!!

Pelayanan Mimbar di GPdI Ministry, Wasior - Teluk Wondama, pada hari Minggu 26 Maret 2017
Pelayanan Mimbar di GPdI Ministry, Wasior – Teluk Wondama, pada hari Minggu 26 Maret 2017

 

Yohanes 15:9 Aku mengasihi kamu sama seperti Bapa mengasihi Aku. Tetaplah tinggal di dalam kasih-Ku.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram