Pray For Sibolga-Sumatera Utara, 29-30 Mei 2015

Bersyukur atas terselenggaranya acara Pray For Sibolga. Acara ini berlangsung pada tanggal 29-30 Mei 2015 di Gedung National Jl.Dr. FL Tobing, Sibolga – Sibolga – Sumatera Utara.

Acara Pray For Sibolga dimulai dengan doa pembukaan oleh Ev Simatupang (GPI Jl Baru). Dilanjutkan dengan kata sambutan disampaikan oleh Ketua Panitia Pray for Sibolga  Pdt Romeon Ginting,Sth dari Gereja ELim Kairos Sibolga yang menyampaikan bahwa sebagai umat Kristen kita harus  memiliki beban doa dan membangkitkan generasi muda untuk kemajuan kota Sibolaga. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Walikota Sibolga, Drs Syarfih Hutahuruk yang menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini supaya generasi muda ,pelajar dapat dekat dengan Tuhan dan memiliki prestasi yang baik. Dihari kedua  kata sambutan disampaikan oleh perwakilan guru Agama kota Sibolga Bp  Hasugian.

Dilanjutkan dengan doa syafaat yang dinaikkan untuk kota Sibolga dan Tapteng dan bangsa Indonesia. Para pendoa adalah hamba-hamba Tuhan perwakilan berbagai gereja yaitu Pdt. Perdinan Situmeang, S.Th dari GBI Mela,. Pdt. Yesaya, S.Th dari GSJA Sibolga, Bp Tamba dari GBI Pinang Sori, Pdt. Stakar Basiring  dari GBI Bumi Asih, Pdt. Titus Sitompul  ( GSJI Sibolga), Bp Manihar Banjarnahor (  GSJA Tapteng), Pdt Syamsiar (GBI Sarudik)

pf-sibolga-2015-5

Pemberitaan firman Tuhan selama dua hari disampaikan oleh Pdt Ruben Ferlianto (KPPI) yang menyampaikan akan kasih Allah yang besar bagi umat manusia, dimana Tuhan Yesus mau datang ke dalam dunia, disalibkan untuk menebus dosa kita semua. Dan disampaikan mengenai  anak Yairus dan seorang yang sakit pendarahan yang disembuhkan oleh Tuhan Yesus ( Matius 9:18 -26), supaya setiap kita memiliki iman percaya seperti seorang yang disembuhkan dari sakit pendarahannya ini. Dan jangan bersandar kepada manusia tapi beriman dengan iman yang paling dalam kepada Tuhan Yesus, oleh bilur-bilur Yesus segala sakit penyakit disembuhkan.

pf-sibolga-2015-3

Pada dua malam acara Pray For Sibolga dinaikkan doa kesembuhan yang dipimpin oleh Pdt Ronni Nainggolan (GPdi Muara Pinang),  Pdt.Ronal Nainggolan (GPdi Sibolga), Pdt.Titus (GJSI),  Ev .Kefas Pesta Simatupang (GPI Jalan Baru),  Pdt.Agin Simorangkir (Gereja Pentakosta) dan Pdt.Romeon Ginting .S.Th (Elim Kairos).

Selama dua malam itu Tuhan Yesus melakukan mujizatnya, banyak jiwa yang Tuhan sembuhkan diantaranya sembuh dari  sakit kelenjar di leher Gula, maag, komplikasi,  patah tulang kaki,  sakit di  rusuk, hipertensi,  sesak nafas,  sakit dada,  penyempitan syaraf,  asam urat,  hormon yang  tidak stabil, maag,  sesak nafas, stroke , telinga tidak mendengar, rematik asam urat dan penyakit-penyakit lainnya.

Malam yang sungguh luar biasa. Tuhan telah melawat kota Sibolga. Acara Pray For Sibolga  ditutup dalam doa  oleh Pdt Romeon Ginting S.Th  (Elim Kairos ).

Puji Tuhan!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram