PFC Online Tangerang – Tangerang Selatan 15 Juni 2022: Hidup Kekal Hanya Ada Pada Yesus Kristus

Pray For Cities Online Tangerang – Tangerang Selatan pada:

Hari/tanggal : Rabu, 15 Juni 2022

Pukul : 17.00 WIB

Tema : Hidup Kekal Hanya Ada Pada Yesus

Dilayani oleh :

• Pdt. Agustiar Laia, Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Jemaat Tangerang Selatan, Banten.

• Pdt. Soedijanto, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Hosana, Tangerang Selatan, Banten.

• Ev. Friska Pasaribu, Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Karang Tengah, Tangerang, Banten.

• Martha Christina, KPPI Ministry

Puji Tuhan Pray Cities online dapat berlangsung dengan baik, dibuka dalam doa oleh Pdt. Agustiar Laia. Firman Tuhan disampaikan terambil dari Yohanes 3:36 : Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya.” Karena dosa manusia membawa dampak kepada kebinasaan. Hidup jauh dari Tuhan yang berujung murka Allah. Dan kitab Roma 3:23 menyatakan : upah dari semua dosa kita adalah maut.

Allah yang penuh kasih mengutus Yesus Kristus datang untuk menebus dan menyelamatkan manusia, untuk memperoleh kehidupan yang kekal. Yesus merelakan diriNya disiksa, didustai, disalibkan, mati,kuburkan dan pada hari ketiga bangkit. Percayalah dan serahkan hidupmu kepada Yesus adalah Dia Tuhan dan Juruslamat kita. Inilah pengharapan kita, hanya dalam Yesus ada hidup kekal selama!-lamanya di Sorga.

Selanjutnya Pdt. Soedijanto, membacakan Firman Tuhan Yohanes 3:16 bahwa anugerah besar Allah sangat mengasihi kita, memberikan Yesus mati bagi kita. Kita diselamatkan dan memperoleh hidup yang kekal, maka terimalah Yesus sebagai Juruslamat pribadi . Beliau memimpin berdoa menerima keselamatan dari Tuhan Yesus. Kemudian dibacakan Lukas 10:2 untuk hidup kita menjadi berkat, dipakai Tuhan dan hidup melayani Tuhan. Selanjutnya memimpin doa kembali untuk kerinduan melayani Tuhan.

Firman Tuhan untuk kesembuhan , dibawakan oleh Ev. Friska Pasaribu terambil dari Markus 10:46-52 Yesus menyembuhkan seorang buta dan pengemis bernama Bartimeus. Dimana dia mendengar ada Yesus, dia percaya pada Yesus, dan banyak orang menyuruhnya diam, namun berseru lebih keras memanggil Yesus. Jadilah orang percaya yang gigih, tidak mudah menyerah dan menanggalkan semua dosa yang menghalangi datang pada Yesus.

Yesus menyambut Bartimeus yang buta, imannya menyentuh hati Yesus. Kesembuhanpun terjadi.

Sebelum memimpin doa kesembuhan, disampaikan juga Firman Tuhan dari Yesaya 53:5. Dengan iman percaya kepada Tuhan Yesus dan letakkan tangan pada bagian yang sakit, oleh bilur-bilur Yesus kita akan menjadi sembuh.

Doa syafaat yang dipimpin oleh Pdt. Agustiar Laia dan Pdt. Soedijanto, Doa bagi Tangerang, Tangerang Selatan dan seluruh rakyat Indonesia. Agar belaskasihan Tuhan turun, lawatan atas bangsa kami, ditengah Pandemi terjadi. Tuhan memberkati Pemerintah, aparatur keamanan, ekonomi dan kemuliaan Tuhan turun atas Indonesia.

Dipenghujung acara Saudari Martha Christina menutup dalam doa, mengucap syukur atas pekerjaan Tuhan dan berdoa memberkati semua gereja-gereja di Indonesia. Juga disampaikan pengumuman untuk mematuhi aturan Pemerintah bagi kesejahteraan kita bersama. Kembali diumumkan rangkaian acara Pray For Cities selanjutnya, untuk medapatkan informasi dapt memfollow media sosial Pray For Cities yang ada. Tuhan memberkati. [mar/mar]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram