PFC Online Tangerang Selatan, Tangerang & Depok 11 Maret 2022: Hanya Ada Satu Jalan

Pray For Cities Online Tangerang Selatan, Tangerang & Depok pada:
Hari/tanggal : Jumat, 11 Maret 2022
Pukul : 17.00 WIB

Dilayani oleh:
• Ev. Friska Pasaribu, Gereja Kemah Injili Indonesia (GKII) Karang Tengah, Tangerang, Banten.
• Pdm. Samuel Eben Haezer Rajagukguk, Gereja Kristen Injili Nusantara (GKIN) Jemaat Eben Haezer, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.
• Pdt. Stevanus Robot. Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Sion, Kemang, Studio Alam, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.
• Pdt. Parsaroan Pasaribu, Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Skeba Citi, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.
• Noviana, KPPI Ministry.

Hanya Ada Satu Jalan

Acara dimulai dengan doa pembukaan dan Firman Tuhan disampaikan oleh Ev. Friska Pasaribu, terambil dari :
Yohanes 14:6-7, “Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia.”

Yesus adalah satu-satunya Jalan Kebenaran dan Hidup, jadi hidup kita akan binasa bila tidak didalam jalan Yesus. Diluar Yesus sedang tidak didalam kebenaran itu, tersesat. Oleh sebab itu datanglah kepada Tuhan Yesus secara pribadi dan bertobat. Dosa hanya membawa kita pada hukuman kekal Kebenaran adalah Firman Tuhan, Yesus yang menjelma sebagai manusia, menunjukkan diri-Nya sebagai Jalan Kebenaran dan Kehidupan bagi kita. Jangan lagi menunda waktu, mengeraskan hati! Hanya didalam Yesus kita mendapat jaminan baik hidup kita di bumi ataupun di surga, yaitu keselamatan kekal, masa depan penuh harapan dan damai sejahtera. Tuhan Yesus menunggu saudara sakarang!

Selanjutnya Pdm. Samuel Eben Haezer Rajagukguk membagikan Yohanes 3:16 agar kita percaya, Tuhan mengasihi kita, mati bagi kita, kita diselamatkan dan memperoleh hidup yang kekal. Beliau memimpin berdoa menerima keselamatan dari Tuhan Yesus. Kemudian dibacakan Lukas 10:2 dan memimpin doa untuk yang rindu hidupnya menjadi berkat, dipakai Tuhan dan melayani Tuhan.

Firman Tuhan untuk kesembuhan, dibawakan oleh Pdt. Stevanus Robot, terambil dari Matius 15:29-31 tentang Yesus menyembuhkan banyak orang sakit. Banyak mujizat kesembuhan Tuhan lakukan. Dan dalam Markus 10 : 46-52 mengenai seorang yang bernama Bartimeus yang sakit lumpuh, dan buta, dia sangat menderita, dikucilkan keluarga tidak berguna. Bartimeus mendengar bahwa Yesus akan lewat, dia percaya kepada Yesus yang sanggup menolongnya, bahkan sekalipun banyak menghalanginya, karena imannya dia tetap berseru kepada Yesus. Yesus mendengar dan menolong, menyembuhkannya. Apapun sakit kita, dan separah apapun kondisi kita saat ini, bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Teruslah beriman kepada Yesus, maka pemulihan hidup kita terjadi, yang sakit Tuhan sembuhkan. Karena hanya didalam Yesus ada jalan keluar dan mujizat.

Selanjutnya Pdt. Parsaroan Pasaribu memimpin doa kesembuhan dan menyampaikan Firman Tuhan dari Yesaya 53:5. Dengan iman percaya kepada Tuhan Yesus dan letakkan tangan pada bagian yang sakit, oleh bilur-bilur Yesus kita akan menjadi sembuh. Mujizat pasti terjadi bagi semua orang yang percaya kepada-Nya.

Berdoa syafaat bagi Tangerang Selatan, Tangerang & Depok dan seluruh rakyat Indonesia yang dipimpin oleh Pdm. Samuel Eben Haezer Rajagukguk dan Pdt. Parsaroan Pasaribu. Agar belaskasihan Tuhan turun, lawatan atas bangsa kami, ditengah Pandemi terjadi. Tuhan memberkati Pemerintah, aparatur keamanan, ekonomi dan juga memberikan kekuatan kepada tim eedis di seluruh Indonesia.

Dipenghujung acara Saudara Noviana menutup dalam doa, mengucap syukur atas pekerjaan Tuhan dan berdoa memberkati semua gereja-gereja di Indonesia. Setelah itu disampaikan pengumuman untuk mematuhi aturan pemerintah. Sebagai orang percaya kita tahu bahwa pemerintah adalah pihak yang Tuhan tetapkan untuk memimpin bangsa kita bagi kesejahteraan kita bersama, karena itu mari kita taati bersama. Dan disampaikan juga rangkaian acara Pray For Cities selanjutnya, informasi untuk dapat memfollow media sosial Pray For Cities yang ada. [mar]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram