PFC Online Tangerang 13 Juli 2022: Yesus Jalan Kehidupan

Puji Tuhan Acara Pray For Cities Tangerang secara online dapat diselenggarakan pada hari Rabu, 13 Juli 2022 pukul 19.00 WIB, dan dapat disaksikan secara online melalui Facebook, Youtube dan Instagram.

Dilayani oleh:
• Pdt. Cakra Botang Silitonga, Gereja Baptis Indonesia (GBI) Siloam Tangerang, Banten.
• Pdt Slamet Triwahono, Gereja Kristus Ketapang ( GKK ) Pos Basoeta BSD Tangerang Banten.
• Pdt Elisabeth Manik, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Victoria Park, Cimone Tangerang, Banten.
• Pdt. Samuel Hioe, Gereja Persekutuan Kristen (GEPEKRIS) Poris Indah Tangerang, Banten
• Connie Rineke, KPPI Ministry.

Yesus Jalan Kehidupan

Mengawali acara ini Pdt. Cakra Botang Silitonga menyapa pemirsa dan membuka acara dalam doa. Firman Tuhan disampaikan dari Yohanes 10:10. Kalau kita membaca Firman Tuhan dalam 1 Petrus 5:8. Kita harus memahami ada satu masalah dalam kehidupan kita yaitu yang namanya dosa, di dalam Yesaya 59:2. Dosa menjadi masalah besar bagi setiap manusia tetapi terpujilah Tuhan yang telah memberikan anugerah kepada kita sebab dosa kita telah dipikul-Nya oleh Tuhan kita di kayu salib.

Kemudian Pdt. Cakra Botang Silitonga mengajak para pemirsa untuk membuka hati menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Doa menerima Tuhan Yesus dipimpin oleh Pdt.Slamet Triwahono dengan terlebih dahulu membacakan firman Tuhan dari Yohanes 3 : 16, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”
Setelah itu dilanjutkan doa bagi mereka yang rindu untuk melayani Tuhan dengan membacakan firman Tuhan dari Lukas 10 : 2 Kata-Nya kepada mereka: ”Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.

Acara dilanjutkan dengan Firman kesembuhan yang dibawakan oleh Pdt Elisabeth Manik.
Firman Tuhan terambil dari Matius 4:23-25. Tertulis dalam Kisah Para Rasul 3:5-8 dan Kisah Para Rasul 19:11-12.
Hebat sekali Tuhan kita, Dia menyembuhkan segala macam penyakit, Dia memulihkan segala keadaan yang terburuk sekalipun bahkan alkitab berkata roh-roh jahat keluar, lalu disampaikan Firman Tuhan dari Matius 9:28-30.

Setelah itu Pdt. Samuel Hioe memimpin dalam doa kesembuhan bagi yang sakit. Sebelumnya firman Tuhan dibacakan dari Yesaya 53:5, “Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.” Pemirsa diajak meletakkan tangan pada bagian tubuh yang sakit, dan berdoa.

Acara dilanjutkan dengan doa bagi bangsa dan negara dipimpin oleh Pdt Slamet Triwahono berdoa untuk seluruh pemerintahan daerah, keamanan dan kesejahteraan di Tangerang. Lalu doa dilanjutkan oleh Pdt. Samuel Hioe yang berdoa untuk pemerintahan pusat, TNI-Polri dan berdoa untuk pandemi covid-19 agar berlalu dari bangsa ini dan setiap tenaga medis diberkati.

Kemudian Saudari Connie Rineke menyampaikan pengumuman mengenai nomor layanan doa, jadwal Pray For Cities selanjutnya, informasi media sosial Pray For Cities, dan menutupnya di dalam doa serta penayangan film kesaksian kesembuhan.

Demikian rangkaian acara Pray For Cities Online Tangerang.[sin/Lin]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram