PFC Online Maluku-Sulawesi 8 Juli 2022: Yesusku Luar Biasa

Puji Tuhan acara Pray for Cities (PFC) Maluku – Sulawesi secara online dapat diselenggarakan kembali pada hari Jumat, 08 Juli 2022, dan dapat disaksikan secara online melalui Facebook, Youtube dan Instagram.

Dilayani Oleh :

1. Pdt. Imanuel Pandu – Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Ambon, Maluku

2. Pdt. Dian Lantigimo, Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Anugerah Masomba, Palu, Sulawesi Tengah.

3. Ibu Pdt. Nelly Pattipeilohy – Gereja Sungai Yordan (GSY) Masohi, Maluku

4. Ev. Jolinda Maria Abrahams – KPPI Ministry

Yesus Adalah Gembala Yang Baik

Mengawali Firman Tuhan oleh Ev. Jolinda Maria Abrahams, membawakan Firman Tuhan dari Yohanes 10:11 “Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya.” Bersyukur kita memiliki gembala yang baik, saat kita dalam kondisi sendiri atau tidak tahu arah tujuan maka ada Dia gembala kita. Yesus sangat mengasihi kita sampai Dia mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosa kita, tidak ada yang mustahil bagi Allah.

Tuhan Yesus datang bagi kita untuk memberitahukan pada kita bahwa Dia ada bersama dengan kita apapun yang sedang terjadi saat ini, bagi kita yang memiliki persoalan yang sangat berat, ada Yesus yang menyertai. 1 Petrus 2:24, “Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.” Dia memikul semua dosa kita, setiap hari Dia tahu apa yang jadi persoalan kita, Dia hadir untuk membantu kita dan memberi jalan keluar.

Datanglah kepada Tuhan dan Dia akan menolong kita. Mari Saudara, Bapak, Ibu terimalah Tuhan Yesus secara pribadi, percayalah kepada Tuhan.

Doa terima Tuhan Yesus dipimpin oleh Pdt. Nelly Pattipeilohy. Dilanjutkan berdoa bagi mereka yang mau memberi diri melayani Tuhan oleh Ev Jolinda Maria Abrahams.

Yesus Penyembuh

Selanjutnya Firman Tuhan mengenai kesembuhan disampaikan oleh Pdt. Dian Lantigimo. Firman Tuhan diambil dari Lukas 6 : 18-19, “Mereka datang untuk mendengarkan Dia dan untuk disembuhkan dari penyakit mereka; juga mereka yang dirasuk oleh roh-roh jahat beroleh kesembuhan. Dan semua orang banyak itu berusaha menjamah Dia, karena ada kuasa yang keluar dari pada-Nya dan semua orang itu disembuhkan-Nya.

Bagi kita yang mengalami pergumulan sakit penyakit, apalagi yang tidak kunjung sembuh pastilah mengalami kesusahan hidup. Sudah pergi ke semua tempat untuk berusaha sembuh tapi tidak kunjung sembuh, justru seperti tidak ada jalan keluar dan membuat kita putus asa atau depresi dalam menghadapi hal itu. Namun jangan takut, ada Yesus yang sanggup membebaskan kita dari ikatan sakit penyakit. Yesus adalah jalan bagi kesembuhan kita, percayalah, beriman padaNya.

Doa kesembuhan kemudian dilanjutkan dan dipimpin oleh Pdt. Dian Lantigimo.

Setelah itu doa bagi Pulau Maluku – Sulawesi dipimpin oleh Ev. Jolinda Maria Abrahams. Berdoa untuk para pemimpin dari tingkat gubernur sampai jajaran paling bawah agar diberikan hikmat untuk dapat memimpin sesuai kehendak Tuhan, serta bagi wilayah Maluku – Sulawesi. Dilanjutkan doa untuk bangsa Indonesia yang dipimpin oleh Pdt. Nelly Pattipeilohy. Berdoa untuk pemulihan dan pertumbuhan ekonomi, TNI POLRI, dan juga berdoa bagi para pemimpin negeri Presiden, wakil presiden, para menteri dan semua jajarannya.

Acara ditutup dalam doa yang dipimpin oleh Ev. Jolinda Maria Abrahams, kemudian dilanjutkan penyampaian pengumuman mengenai nomor layanan doa dan jadwal acara Pray For Cities selanjutnya dan mengajak pemirsa untuk follow media sosial Facebook, Youtube dan Instagram Pray For Cities. Demiakian rangkaian acara Pray For Cities Maluku – Sulawesi. Tuhan Yesus Memberkati. [fen/cis]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram