PFC Online Kalimantan 29 Juni 2022: Yesus adalah Inti Kehidupan Kekal

Puji Tuhan acara Pray for Cities (PFC) Kalimantan secara online dapat diselenggarakan kembali pada hari Rabu, 29 Juni 2022, dan dapat disaksikan secara online melalui Facebook, Youtube dan Instagram.

Dilayani Oleh :
1. Pdt. Dominggus Ruhulessin Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah di Indonesia (GSJA) Proskuneo Sangatta – Kalimantan Timur
2. Ev. Yohana Ludi Astari Gereja Bethel Indonesia (GBI) Banjarbaru, Kalimantan Selatan
3. Pdt Rina Teriasi Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Hosianna, Palangkaraya- Kalimantan Tengah
4. Ev. Dwi Maya Agustina (KPPI Ministry)


Yesus adalah Inti Kehidupan Kekal

Mengawali acara ini Pdt. Dominggus Ruhulessin memulai dengan doa pembukaan, kemudian beliau menyampaikan Firman Tuhan yang diambil dari Yohanes 6:35-37 Kata Yesus kepada mereka: “Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.Tetapi Aku telah berkata kepadamu: Sungguhpun kamu telah melihat Aku, kamu tidak percaya.Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang.

Banyak orang di dunia yang menjaminkan hidupnya di dalam cinta, harta dan tahta. Bapak, Ibu dan Saudara sekalian sadarkah kita bahwa sandang, pangan dan papan itu tidak dapat menghantarkan kita kepada kehidupan yang kekal? Semua itu bersifat sementara yang hari ini ada besok sudah tidak ada lagi.

Bagaimana kita memperoleh kehidupan yang kekal?Dalam ayat Yoh 6:35b dikatakan barang siapa yang datang kepadaku tidak akan lapar lagi. Ini mengatakan bahwa kalau kita datang kepada Tuhan maka kita akan hidup, datanglah kepada Sang Pemilik Kehidupan, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus telah mati bagi kita, barangsiapa percaya kepadaNya tidak akan binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal.

Mari Saudara, Bapak, Ibu terimalah Tuhan Yesus secara pribadi, percayalah kepada Tuhan. Doa terima Tuhan Yesus dipimpin oleh Ev. Yohana Ludi Astari. Dilanjutkan berdoa bagi mereka yang mau memberi diri melayani Tuhan.

Selanjutnya Firman Tuhan mengenai kesembuhan disampaikan oleh Pdt Rina Teriasi. Firman Tuhan diambil dari Markus 5 : 21 -29 tentang Yesus membangkitkan anak Yairus dan menyembuhkan seorang perempuan yang mengalami sakit pendarahan. Dasar bagi orang percaya untuk kesembuhan adalah iman, keyakinan dan kita harus memohon kepada Tuhan maka kita akan melihat mujizat kesembuhan dari Tuhan. Iman Yairus dan perempuan yang sakit pendarahan yang memohon kepada Tuhan, percaya kepada Tuhan 100% maka mujizat terjadi.

Doa kesembuhan kemudian dipimpin oleh Pdt. Rina Terasi.

Setelah itu doa bagi Pulau Kalimantan dipimpin oleh Pdt. Dominggus Ruhulessin. Berdoa untuk para pemimpin dari tingkat gubernur sampai jajaran paling bawah agar diberikan hikmat untuk dapat memimpin sesuai kehendak Tuhan, serta bagi wilayah Kalimantan yang mengalami musibah atau bencana Tuhan pulihkan.

Dilanjutkan doa untuk bangsa Indonesia yang dipimpin oleh Ev. Yohana Ludi Astari. Berdoa untuk pemulihan dan pertumbuhan ekonomi, TNI POLRI, dan juga berdoa bagi para pemimpin negeri Presiden, wakil presiden, para menteri dan semua jajarannya.

Acara ditutup dalam doa yang dipimpin oleh Ev. Dwi Maya Agustina, kemudian dilanjutkan penyampaian pengumuman mengenai nomor layanan doa dan jadwal acara Pray For Cities selanjutnya dan mengajak pemirsa untuk follow media sosial Facebook, Youtube dan Instagram Pray For Cities.

Terima kasih dan Tuhan Yesus Memberkati ! [ovt/ris]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram