PFC Online Jumat 8 Juli 2022: Hidup Orang Benar

Pray For Cities Online  Hari/Tanggal : Jumat, 8 Juli 2022, pukul : 19.00 WIB.

Dilayani oleh:

• Pdt. Ersan Wijaya, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Umat Pemenang, Sentani, Papua.

• Pdt. Agus Wongkar, Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Christos Bandar Lampung, Lampung.

• Pdt. Susanto, Gereja Injili di Tanah Jawa (GITJ) Duren, Jepara, Jawa Tengah.

• Pdt. Mel Isliko, Gereja Kristen Muria Indonesia Karunia (GKMI) CTC (Cabang Tambun-Cibitung) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

• Timotius KN, KPPI Ministry.

Puji Tuhan dapat berlangsung Pray For Cities Online, dimulai dengan doa pembukaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Ersan Wijaya dari Roma 14:6 Kata Yesus kepadanya: ”Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Hidup kita sesungguhnya tidak bermakna, tanpa Yesus datang kedunia,  mengorbankan diriNya, semua untuk menebus kita, dan hidup dalam kebenaran menuju ke surga. Berbicara tentang surga, surga itu adalah tempat Allah bertahta, Allah Yang  Maha Kudus bertahta, Allah yang menciptakan kita. Hidup suci dan benar itu standar kita masuk ke surga dan itu dimulai waktu kita menerima Tuhan Yesus dan tidak ada cara lain. Itu sebabnya Tuhan Yesus berkata, “Akulah jalan” artinya Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup. Jalan yang Tuhan Yesus berikan adalah sampai ke rumah Bapa di Surga. Artinya kita mulai saat ini hiduplah berkenan bagi Tuhan, di dalam kebenaran satu-satunya yaitu di dalam Yesus yang adalah Tuhan.

Marilah saudara, saat ini kita semua menerima pembenaran dari Tuhan Yesus Kristus, menerima karya kasih Allah, Dia rela mati menebus kita dengan darahNya yang mahal supaya saya dan saudara dibenarkan dihadapan Bapa pemilik surga, kita masuk kedm dalam kerajaan surga yang kekal.

Kemudian Pdt. Agus Wongkar memimpin doa untuk menerima Yesus, sebelumnya membacakan ayat dari Yohanes 3:16, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”  Ini adalah mujizat yang terbesar, mujizat yang terbaik yang kita terima yang sampai pada kekekalan. Tuhan mau memakai kita, Tuhan mau supaya semakin kita  sungguh-sungguh melayani Dia supaya dimanapun kita berada Tuhan memakai saya dan saudara. Firman Tuhan dibacakan dari Lukas 10 : 2 “Kata-Nya kepada mereka: “Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.

Firman Tuhan Mujizat Kesembuhan dilanjutkan oleh Pdt. Susanto dari Matius 9:18-26 dimana kuasa Tuhan sungguh sangat besar,  membangkitkan seorang anak perempuan kepala rumah ibadat dan seorang perempuan pendarahan dua belas tahun. Kuasa mujizat Tuhan Yesus pasti terjadi atas orang-orang yang berharap dan beriman kepadaNya. Perempuan pendarahan itu beriman berharap akan kuasa dan mujizatNya, dia berusaha menemui Yesus. Dia mempunyai iman yang kuat. asal ku jamah jubah-Nya saja aku akan sembuh. Mujizat terjadi kuasa Tuhan bekerja sesuai imannya. Mujizatpun terjadi atas iman kepala rumah ibadat, anaknya yang sudah mati, hidup kembali. Oleh sebab itu saudara, bagi saudara yang saat ini mengalami sakit penyakit, mengalami permasalahan hidup, keputusasaan datang kepada Yesus dengan iman yang kuat, mujizat Tuhan pasti terjadi, sebab oleh bilur-bilur Yesus, apapun sakit saudara saat ini disembuhkan oleh Tuhan Yesus.

Doa Kesembuhan dipimpin oleh Pdt. Mel Isliko dan sebelum berdoa dibacakan ayat dari Yesaya 53:5, bahwa semua sakit penyakit kita sudah ditanggung oleh Tuhan Yesus. Apapun sakit yang Saudara alami maka teguhkan hati angkat tangan dan taruh pada bagian yang sakit bahwa mujizat nyata karena oleh bilur-bilur Yesus kita menjadi sembuh

Rangkaian acara dilanjutkan dengan berdoa bagi bangsa dan negara Indonesia. Pdt. Agus Wongkar memimpin untuk berdoa bagi pemerintahan, keamanan, Polri, TNI. Pdt. Mel Isliko memimpin dalam doa untuk hasil alam Indonesia, team medis rumah sakit.

Acara Pray For Cities Online ditutup dalam doa oleh Timotius KN, KPPI Ministry dan kemudian juga menyampaikan beberapa pengumuman mengenai layanan doa, jadwal acara Pray For Cities yang akan berlangsung, media sosial Pray For Cities serta himbauan untuk tetap melakukan arahan pemerintah mengenai protokol kesehatan yang harus tetap dijalankan selama masa pandemi ini. Tuhan memberkati. [rit/mar]

Acara Pray For Cities Online ditutup dalam doa oleh Timotius KN, KPPI Ministry dan kemudian juga menyampaikan beberapa pengumuman mengenai layanan doa, jadwal acara Pray For Cities yang akan berlangsung, media sosial Pray For Cities serta himbauan untuk tetap melakukan arahan pemerintah mengenai protokol kesehatan yang harus tetap dijalankan selama masa pandemi ini. Tuhan memberkati. (Rita/MP)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram