PFC Online Jawa Timur 15 Juli 2022: Bertobatlah, Tuhan Yesus Segera Datang

Puji Tuhan Acara Pray For Cities Jawa Timur secara online dapat di selenggarakan pada hari Jumat, 15 Juli 2022 pukul 17.00 WIB. Acara ini dapat di saksikan secara online melalui Facebook, YouTube dan Instagram.

Dilayani Oleh:⁣

• Pdt. Yogi Oktavianus B. , Gereja Baptis Indonesia (GBI) Anugerah, Patihan, Magetan, Jawa Timur.

• Pdt. Daniel Wahono, Kerapatan Gereja Babtis Indonesia (KGBI) Sumberbening, Madiun, Jawa Timur.

• Pdt. David Sudarko, Gereja Isa Almasih (GIA) Kediri, Jawa Timur.

• Esther Trilita, KPPI Ministry.

Acara dimulai dengan doa Pembukaan oleh Pdt. Yogi Oktavianus B. dan dilanjutkan dengan pemberitaan Firman Tuhan dari Yehezkiel 33:8-11. Pertobatan adalah pembaharuan hidup kembali kepada Tuhan, Firman Tuhan mengingatkan kita untuk bertobat. Pertobatan harus dilakukan dengan tindakan nyata, diawali dengan datang kepada Tuhan dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Selanjutnya pertobatan akan membawa kepada kehidupan yang kekal, dalam pertobatan ada teguran, nasehat dan ketaatan yang bila kita menerima dan melakukannya, kita akan sampai kepada hidup kekal bersama dengan Yesus Kristus di Sorga.

Pdt. Daniel Wahono memimpin doa untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, sebelumnya dibacakan Firman Tuhan dari Yohanes 3:16 dan mendoakan setiap pemirsa yang mengambil keputusan dan rindu untuk melayani Tuhan.

Dilanjutkan dengan pemberitaan Firman Tuhan untuk kesembuhan yang dibawakan oleh Pdt. David Sudarko. Firman Tuhan dari Yohanes 5:1-9 tentang kesembuhan di kolam Betesda. Kisah kesembuhan ini sangat mengejutkan banyak orang, karena mujizat yang terjadi terutama dari seorang yang sudah tiga puluh delapan tahun sakit lumpuh. Bukan goncangan air yang menyembuhkan dia tetapi Tuhan Yesus yang menyembuhkan dia. Tuhan tahu pergumulan orang lumpuh ini dan juga pergumulan kita semua, milikilah pengharapan kepada Tuhan dan percaya kepada-Nya, pengharapan orang sakit ini menghasilkan mujizat kesembuhan, karena kesembuhan hanya datang dari Tuhan Yesus.

Dilanjutkan Pdt. David Sudarko berdoa kesembuhan bagi yang sakit. Saudari Esther Trilita melanjutkan dengan pengumuman nomor layanan doa, bagi yang memiliki permohonan doa dan bagi yang rindu didoakan.

Selanjutnya doa syafaat bagi Jawa Timur dan bangsa Indonesia. Berdoa untuk para pemimpin di Provinsi Jawa Timur diberkati dan diberikan hikmat juga bagi wilayah Jawa Timur, doa dipimpin oleh Pdt. Yogi Oktavianus B, dilanjutkan berdoa bangsa Indonesia, bagi presiden, wakil presiden supaya Tuhan berikan hikmat memimpin bangsa ini, berdoa untuk satgas Covid-19, TNI Polri dan keamanan bangsa, yang dipimpin oleh Pdt. Daniel Wahono.

Saudari Esther Trilita menutup dengan doa dan kembali mengumumkan nomor layanan doa dan menutup acara Pray For Cities dalam doa. Dilanjutkan dengan membacakan pengumuman acara Pray For Cities berikutnya serta menginformasikan sosial media Pray For Cities, dan penayangan film kesaksian kesembuhan. Demikian rangkaian acara Pray For Cities Online Jawa Timur. [mrf/fen]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram