PFC Online Jawa Barat 1 Juli 2022: Kasih Allah yang Menyelamatkan

PFC Online Jawa Barat telah diselenggarakan pada hari Jumat, 1 Juli 2022, pukul : 17.00 WIB, acara ini dapat disaksikan secara online melalui Youtube, Facebook dan Instagram.
Pray For Cities Online Jawa Barat dilayani oleh:
• Pdm. Agus Cahyadi, Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Cirebon, Jawa Barat.
• Pdt. Merry Wakkano, Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Garuda, Karawang, Jawa Barat.
• Pdt. Osias Teffae, Gereja Jemaat Kristus Indonesia (GJKI) Efata, Bogor, Jawa Barat.
• Berty Tjahyarini, KPPI Ministry.

Kasih Allah yang Menyelamatkan

PFC Online Jawa Barat diawali oleh Pdm. Agus Cahyadi menyapa dengan hangat dalam bahasa khas Jawa Barat dan membuka dalam doa, menyampaikan bahwa kasih Allah menyelamatkan dan membacakan firman Tuhan dari Yohanes 3:16 “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” Bahwa Allah sesungguhnya sangat mengasihi manusia dan tidak menginginkan satu manusiapun binasa, karena sejak Allah menciptakan bumi semuanya sangat baik demikian saat menciptakan manusia segambar dan serupa dengan Allah diciptakan lelaki dan perempuan, semua sungguh amat baik. Ketika manusia melanggar perintah Tuhan maka dosa masuk dalam kehidupan manusia sehingga manusia terpisah dari persekutuan dari Tuhan, membuat manusia tidak memiliki damai sejahtera menjadikan kehidupan manusia kacau dan penuh dengan penderitaan karena upah dosa adalah maut, maka Tuhan Yesus datang mengatakan semua orang yang letih lesu datang kepada Tuhan maka akan mendapatkan kelegaan, karena tidak ada jalan lain bagi manusia mendapatkan keselamatan, hanya didalam nama Tuhan Yesus dan karena kasih Allah yang sangat rindu menyelamatkan manusia.

Pdt. Merry Wakkano, kembali membacakan firman Tuhan dari Yohanes 3:16 meneguhkan bagi semua yang sedang menyaksikan bahwa Tuhan Yesus sangat mengasihi dan mau menyelamatkan dan mengajak untuk semua yang percaya menerima Tuhan Yesus untuk sungguh-sungguh berdoa dan mengikuti dengan suara yang terdengar dan menuntun untuk datang berdoa mengundang Tuhan Yesus menjadi Tuhan dan Juruselamat. Menyatakan betapa mujizat terbesar saat sungguh-sungguh menerima Tuhan Yesus dan menjadi anggota keluarga Kerajaan Allah, melanjutkan bagi yang rindu melayani Tuhan dibacakan firman Tuhan dari Lukas 10:2 “Kata-Nya kepada mereka: “Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.” Lalu mendoakan bagi semua rindu melayani Tuhan, dan menyampaikan agar yang telak didoakan hidup menjadi berkat.

Pdt. Osias Teffae melanjutkan firman Tuhan mengenai kesembuhan dan membacakan firman Tuhan dari Lukas 17:12-14 “Ketika Ia memasuki suatu desa datanglah sepuluh orang kusta menemui Dia. Mereka tinggal berdiri agak jauh dan berteriak: “Yesus, Guru, kasihanilah kami!” Lalu Ia memandang mereka dan berkata: “Pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada imam-imam.” Dan sementara mereka di tengah jalan mereka menjadi tahir.
Rahasia mengapa 10 orang yang sakit kusta menikmati kesembuhan dari Tuhan Yesus, karena mereka semua memilki kerinduan bertemu dengan Tuhan Yesus, jika kita rindu bertemu dengan Tuhan Yesus maka kita mempunyai pengharapan, dan Tuhan Yesus sangat peduli pada kerinduan yang mereka untuk disembuhkan dan mereka juga taat mengerjakan apa yang Tuhan katakan untuk pergi datang kepada para imam, dan mereka taat dan menjalani dengan iman maka ketika masih ditengah jalan mereka disembuhkan, kerinduan dan ketaatan yang dikerjakan dengan iman kepada Tuhan menjadikan mereka semua disembuhkan.
Oleh sebab itu bagi semua yang sedang mengalami sakit penyakit, maka bangkit untuk rindu bertemu dengan Tuhan dan sungguh-sungguh taat melakukan firman Tuhan dan mengerjakan dengan iman maka kesembuhan dari Tuhan Yesus pasti terjadi.


Pdt. Merry Wakkano, membacakan firman Tuhan dari Yesaya 53:5 “Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.”

Mengajak semua yang percaya meletakkan tangan pada bagian yang sakit lalu mendoakan dengan sungguh-sungguh semua yang sakit setelahnya tetap menyampaikan untuk tetap percaya bahwa kuasa kesembuhan ilahi oleh bilur-bilur Yesus disembuhkan.

Saudari Berty Tjahyarini, menyampaikan untuk setiap yang telah didoakan tetap percaya, lalu menyampaikan pengumuman bagi yang memiliki permasalahan dan rindu untuk didoakan dapat menghubungi no call center maka akan ada team yang mendoakan.
Pdm. Agus Cahyadi mendoakan sungguh-sungguh pemerintahan yang ada di Jawa Barat, juga seluruh masyarakat diberkati dalam segala usaha, baik hasil taninya ada dalam berkat Tuhan.
Pdt. Osias Teffae mendoakan presiden dan pemerintahan pusat juga menjadikan TNI dan Polri sebagai alat Tuhan untuk menjaga keamanan bangsa dan negara Indonesia.

Acara ditutup oleh saudari Berty Tjahyarini dalam doa serta mengucap syukur atas segala pekerjaan Tuhan dan memberkati semua gereja Tuhan yang ada di Indonesia untuk bergerak memberitakan Injil.
Disampaikan juga jadwal acara Pray for Cities selanjutnya, dan mengajak yang menyaksikan untuk memfollow semua media sosial Pray For Cities dan setelah acara masih ada video kesaksian kesembuhan yang dapat disaksikan.[len/fen]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram