PFC Online Jakarta Utara, Depok & Tangerang 8 April 2022: Jalan Keselamatan

Pray For Cities Online Jakarta Utara, Depok & Tangerang diadakan pada:
Hari/tanggal: Jumat, 8 April 2022
Pukul: 17.00 WIB

 Dilayani oleh:
• Pdt. Susiyati J. Leander, Gereja Kabar Baik Indonesia (GKBI) El Gibbor Depok, Jawa Barat.
• Ev. Friska Pasaribu, Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Karang Tengah, Tangerang, Banten.
• Pdt. Eric Pakasi, Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSdI) Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.
• Pdt. Labuhan Sitorus, Gereja Kristen Alkitab Indonesia (GKAI) Jemaat Sungai Bambu, Tg. Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta.
• Pdt. Petrus Bayu, KPPI Ministry.
 
Jalan Keselamatan
 
Acara dimulai dengan doa pembukaan dan Firman Tuhan disampaikam oleh Pdt. Susiyati J. Leander, terambil dari Yohanes 14:6. Tuhan Yesus adalah satu-satunya jalan keselamatan bagi kita. Kita semua berdosa, dan hal ini tidak mungkin kita bisa sampai ke Rumah Bapa, karena dosa kita. Pengorbanan-Nya di kayu salib menghapuskan dosa setiap orang yang mau percaya kepada-Nya. Yesus membuka jalan keselamatan supaya kita bisa sampai kepada Bapa, melalui kematian-Nya. Pengorbanan Yesus, penderitaan Yesus agar kita diselamatkan. Oleh karena itu, bertobatlah dan serahkan hidup saudara kepada-Nya.
 
Selanjutnya Ev. Friska Pasaribu, membagikan Yohanes 3:16 agar kita percaya diselamatkan dan memperoleh hidup yang kekal bersama Bapa di sorga. Beliau memimpin berdoa menerima keselamatan dari Tuhan Yesus. Kemudian dibacakan Lukas 10:2 untuk hidup kita menjadi berkat, dipakai Tuhan dan hidup melayani Tuhan. Selanjutnya memimpin yang memiliki kerinduan melayani Tuhan.
 
Firman Tuhan Mujizat Kesembuhan disampaikan oleh Pdt. Eric Pakasi terambil dari Matius 9:35 dan Matius 12:9-13. Bahwa kita yang sudah diselamatkan, adalah orang penuh sukacita dan damai sejahtera. Yesus mengasihi kita, dan meleyapkan segala sakit penyakit, kelamahan kita. Tuhan tidak ingin kita terus sakit, dalam kelemahan kita, mujizat terus terjadi dalam hidup kita. Kita peroleh bukan hanya sembuh rohani, juga sembuh secara fisik.
 
Tuhan Yesus mencari orang yang mau datang kepada-Nya, percaya kepada-Nya. Yesus mau menyembuhkan mereka yang sakit, dan kita yang sakit juga sembuh, asal kita datang dan beriman kepada Tuhan. Kita imankan itu terjadi, responi Firman Tuhan. Kita akan disembuhkan, mujizat terjadi. Tidak ada mustahil bagi nama Yesus.

 Kemudian Pdt. Labuhan Sitorus memimpin doa kesembuhan dan menyampaikan Firman Tuhan dari Yesaya 53:5. Percayalah kepada Tuhan dan letakkan tangan pada bagian yang sakit, oleh bilur-bilur Yesus kita akan menjadi sembuh. Tuhan sanggup menolong dan menyembuhkan Saudara saat ini.

Dilanjutkan berdoa syafaat yang dipimpin oleh Ev. Friska Pasaribu dan Pdt. Labuhan Sitorus. Doa syafaat bagi Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan seluruh rakyat Indonesia. Agar belaskasihan Tuhan turun, lawatan atas bangsa kami, ditengah Pandemi terjadi. Tuhan memberkati Pemerintah, memberikan kekuatan kepada team Medis di seluruh Indonesia.
 
Dipenghujung acara Pdt. Petrus Bayu memimpin doa penutup, mengucap syukur atas pekerjaan Tuhan dan berdoa memberkati semua gereja-gereja di Indonesia. Setelah itu disampaikan pengumuman untuk mematuhi aturan pemerintah. Sebagai orang percaya kita tahu bahwa pemerintah adalah pihak yang Tuhan tetapkan untuk memimpin bangsa kita bagi kesejahteraan kita bersama, karena itu mari kita taati bersama. Dan disampaikan juga rangkaian acara Pray For Cities selanjutnya, informasi untuk dapat memfollow media sosial Pray For Cities yang ada. [mar]
 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram