PFC Online Jakarta Timur 6 Juli 2022: Anugrah-Nya Menyelamatkan Semua Orang

Puji Tuhan, kembali acara Pray For Cities Online Jakarta Timur diselenggarakan pada hari Rabu, 6 Juli 2022.
Acara ini dapat disaksikan melalui Facebook, Youtube dan Instagram Prayforcities.

Dilayani Oleh:⁣
• Pdt. Thomas S. Eliazar, Gereja Allah Baik (GAB) El-Shaddai Pos PI Lubang Buaya, Jakarta Timur, DKI Jakarta.
• Pdt. Widya Fitriyanti Sinaga, Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, DKI Jakarta.
• Pdt. Martupa Sitinjak, Gereja Bethel Pentakosta Indonesia (GBPI), Sola Gracia, Jakarta Timur, DKI Jakarta.
• Pdt. Eduardus Yohanes, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat El Shaddai Kampung Kramat, Setu, Jakarta Timur, DKI Jakarta.
• Donna Situmorang, KPPI Ministry.

Anugrah-Nya Menyelamatkan Semua Orang

Acara dimulai dengan doa pembukaan oleh Pdt. Thomas S. Eliazar dan dilanjutkan dengan pemberitaan Firman Tuhan dari Yohanes 3:16, adalah kasih karunia yang besar dari Tuhan kepada manusia untuk menerima anugerah keselamatan, karena semua orang telah berdosa. Dengan beriman, bertindak dan datang kepada Tuhan kita dapat menerima kasih karunia keselamatan yang besar ini.

Selanjutnya Pdt. Widya Fitriyanti Sinaga memimpin doa untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, sebelumnya dibacakan Firman Tuhan dari Yohanes 3:16 dan berdoa bagi yang mau memberikan hidupnya untuk melayani Tuhan.

Dilanjutkan dengan pemberitaan Firman Tuhan untuk kesembuhan yang dibawakan oleh Pdt. Martupa Sitinjak. Firman Tuhan dari Yohanes 5:1-9 tentang kesembuhan di kolam Bethesda. Disampaikan bahwa, hanya Yesus yang dapat menolong dan menyembuhkan sakit penyakit kita semua.

Acara dilanjutkan oleh Pdt. Eduardus Yohanes untuk doa kesembuhan, sebelumnya dibacakan Firman Tuhan dari Yesaya 53:5. Dan meminta bagi yang sakit meletakan tangan pada bagian yang sakit saat berdoa dan percaya dengan Iman Tuhan memberikan kesembuhan.

Saudari Donna Situmorang melanjutkan dengan pengumuman nomor layanan doa, bagi yang memiliki permohonan doa dan bagi yang rindu didoakan.

Selanjutnya doa syafaat bagi kota dan bangsa Indonesia. Berdoa untuk para pemimpin diberkati Tuhan juga bagi masyarakat Indonesia, doa dipimpin oleh Pdt. Widya Fitriyanti Sinaga, dilanjutkan berdoa bangsa Indonesia, bagi Presiden, Wakil Presiden Tuhan berikan hikmat memimpin bangsa ini, berdoa untuk TNI Polri dan keamanan bangsa, yang dipimpin oleh Pdt. Eduardus Yohanes .

Saudari Donna Situmorang menutup dengan doa dan kembali mengumumkan nomor layanan doa dan menutup acara Pray For Cities dalam doa. Dilanjutkan dengan membacakan pengumuman acara Pray For Cities berikutnya serta menginformasikan sosial media Pray For Cities. Tuhan Yesus memberkati. [mar/lin]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram