PFC Online Jakarta Selatan, Depok, Bogor 13 Juli 2022: Yesus Kristus Tuhan Bagi Semua Orang

Pray For Cities Online Jakarta Selatan, Depok, Bogor diselenggarakan:
Hari/Tanggal: Rabu, 13 Juli 2022, pukul: 17.00 WIB

Dilayani oleh :
• Pdt. Agus Panrimo, Gereja Baptis Indonesia Kebayoran (GBIK), Jakarta Selatan, DKI Jakarta
• Pdt. Daniel M. Nainggolan, Gereja Perhimpunan Injili Baptis Indonesia (GPIBI) El Gibbor, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat
• Pdt. Gerson Sagita Leo, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Efrata, Depok, Jawa Barat
• Ev. Shakuntala Margaretha, KPPI Ministry

Yesus Kristus Tuhan Bagi Semua Orang

Puji Tuhan Pray Cities online Jakarta Selatan, Depok dan Bogor dapat berlangsung dengan baik. Dibuka dalam doa oleh Pdt. Agus Panrimo, Firman Tuhan disampaikan terambil dari Kisah Para Rasul 4:12, “Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.”

Banyak di sekitar kita belum percaya bahwa Yesus adalah Allah, jauh dari Allah, dan hidup dalam dosa. Dosa memisahkan kita dengan Allah. Satu-satunya Juruselamat hanya Tuhan Yesus, dosa kita diselesaikan oleh Tuhan Yesus, dengan cara Yesus datang ke dunia, menderita, mati disalibkan, dan bangkit. Semua dilakukan Yesus untuk menyelamatkan kita. Mari Saudara, percaya pada Yesus dan bertobatlah! Tuhan akan memberikan keselamatan bagi setiap orang mengaku dosa-dosanya dan bukalah hati terima Yesus sebagai Juruselamat pribadi Saudara!

Selanjutnya, Pdt. Daniel M. Nainggolan,, membacakan Firman Tuhan Yohanes 3:16 bahwa anugerah besar Allah sangat mengasihi kita, memberikan Yesus mati bagi kita. Kita diselamatkan dan memperoleh hidup yang kekal, maka terimalah Yesus sebagai Juruselamat pribadi . Beliau memimpin berdoa untuk menerima keselamatan dari Tuhan Yesus. Kemudian dibacakan Lukas 10:2 untuk hidup kita menjadi berkat, dipakai Tuhan dan hidup melayani Tuhan. Selanjutnya memimpin doa kembali untuk kerinduan melayani Tuhan.

Firman Tuhan untuk kesembuhan dibawakan oleh Pdt. Gerson Sagita Leo, terambil dari Matius 10:5-8. Bahwa Yesus sangat ingin semua orang sakit disembuhkan. Setiap orang yang percaya kepada Yesus, maka kesembuhan pasti terjadi. Tuhan menanggung semua sakit kita, bilur-Nya menyembuhkan kita. Bahkan di dalam Markus 5:25-28, di sana tertulis iman seorang wanita sakit pendarahan 12 tahun, imannya menyembuhkannya. Apapun sakit Saudara saat ini, percaya pada Yesus! Yesus sanggup menyembuhkan Saudara. Oleh bilur-bilur Yesus, Saudara menjadi sembuh di dalam nama Yesus.

Selanjutnya Ev. Shakuntala Margaretha, memimpin doa kesembuhan dan menyampaikan Firman Tuhan dari Yesaya 53:5. Letakkan tangan pada bagian yang sakit, oleh bilur-bilur Yesus kita akan menjadi sembuh.

Doa syafaat yang dipimpin oleh Pdt. Daniel M. Nainggolan dan Ev. Shakuntala Margaretha. Doa bagi Jakarta Selatan, Depok, Bogor dan seluruh rakyat Indonesia. Agar belas kasihan Tuhan turun, lawatan atas bangsa kami, di tengah pandemi yang terjadi. Tuhan memberkati Pemerintah, aparatur keamanan, ekonomi dan kemuliaan Tuhan turun atas Indonesia.

Di penghujung acara Ev. Shakuntala Margaretha menutup dalam doa, mengucap syukur atas pekerjaan Tuhan dan berdoa memberkati semua gereja-gereja di Indonesia. Juga disampaikan pengumuman untuk mematuhi aturan Pemerintah bagi kesejahteraan kita bersama. Kembali diumumkan rangkaian acara Pray For Cities selanjutnya, untuk medapatkan informasi dapat mem-follow media sosial Pray For Cities yang ada. [mar/mar]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram