PFC Online Jakarta Barat-Tangerang 6 Juli 2022: Yesus Jalan Keselamatan

Pray For Cities Online Jakarta Barat – Tangerang diselenggarakan pada:
Hari/tanggal: Rabu, 6 Juli 2022, pukul: 17.00 WIB

Dilayani oleh:
• Pdt. Asin Sodikin, Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik (GPPK) Taman Palem, Jakarta Barat, DKI Jakarta.
• Pdt. Yakub Fariliatno, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Immanuel Taman Dadap Indah, Tangerang, Banten.
• Pdt. Rohani Siregar, Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI), Taman Cibodas, Tangerang, Banten.
• Oktavia Shiu, KPPI Ministry.

Yesus Jalan Keselamatan

Acara dimulai dengan doa pembukaan dan Firman Tuhan disampaikam oleh Pdt. Asin Sodikin, terambil dari Yohanes 14:6, Roma 3:23, Kisah 4:12. Yesus adalah satu-satunya jalan keselamatan untuk kita sampai ke sorga, tidak ada jalan yang lain. Sebab Yesus datang dari sorga, turun ke dunia memberikan hidup-Nya, menderita dan disalibkan. Bagi setiap kita yang mau percaya dan menerima Yesus sebagai Juruselamat kita akan diselamatkan. Banyak orang berusaha berbuat baik untuk masuk sorga tetapi hanya melalui Yesus kita bisa menerima hidup kekal di sorga. Yohanes 3:16-18 Kita ada saat ini buka suatu kebetulan, tapi ada rencana Tuhan untuk kita hidup dalam Kristus. Di dalam Yesus ada pengharapan dan kita akan menjadi lebih dari pemenang saat kita hidup dalam Tuhan.

Selanjutnya Pdt. Yakub Farilianto, membagikan ayat Yohanes 3:16 agar kita percaya diselamatkan dan memperoleh hidup yang kekal bersama Bapa di sorga. Beliau memimpin berdoa menerima keselamatan dari Tuhan Yesus. Kemudian mengajak pemirsa untuk hidup menjadi berkat, dipakai Tuhan dan hidup melayani Tuhan. Selanjutnya memimpin yang memiliki kerinduan melayani Tuhan.

Firman Tuhan tentang mujizat kesembuhan disampaikan oleh Ibu Octavia Shiu, diamnbil dari Matius 8:14-17. Mungkin saat ini kita mengalami sakit tetapi percayalah bahwa Tuhan Yesus mau memberikan kesembuhan bagi segala sakit penyakit kita. Apapun penyakit kita percayalah bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan kita, sebab tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Yesus. Asalkan kita mau percaya kepada Tuhan Yesus dan bangkitkan iman kita maka mujizat pasti terjadi.

Kemudian Pdt. Rohani Siregar memimpin doa kesembuhan dan menyampaikan Firman Tuhan dari Yesaya 53:5. Percayalah kepada Tuhan dan letakkan tangan pada bagian yang sakit, oleh bilur-bilur Yesus segala sakit penyakit menjadi sembuh.

Dilanjutkan berdoa syafaat yang dipimpin oleh Pdt. Asin Sodikin dan Ibu Octavia Shiu. Doa syafaat memberkati Jakarta Barat dan Tangerang. Agar belas kasihan Tuhan turun, lawatan dan keselamatan terjadi. Berdoa untuk seluruh TNI-Porli dan keamanan bangsa, seluruh Pemerintahan dan memberkati perekonomian bangsa Indonesia.

Dipenghujung acara Ibu Octavia Shiu memimpin doa penutup, mengucap syukur atas pekerjaan Tuhan dan berdoa memberkati semua gereja-gereja di Indonesia. Dan disampaikan juga rangkaian acara Pray For Cities selanjutnya, informasi untuk dapat memfollow media sosial Pray For Cities yang ada. Tuhan memberkati. [may]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram