PFC Online Bekasi 22 Juni 2022: Nama Yesus yang Menyelamatkan

Puji Tuhan Acara Pray For Cities Bekasi secara online yang dapat diselenggarakan pada hari Rabu, 22 Juni 2022 dan dapat diikuti melalui Facebook, Instagram dan YouTube.

Dilayani oleh:
• Ev. Erwin Parubak, Gereja Persekutuan Oikumene Umat Kristen (POUK) ICHTHUS BDP, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.
• Pdt. Rozatulo Halawa, Gereja Sidang Jemaat ALLAH (GSJA) Kasih Anugerah, Bekasi Timur, Jawa Barat.
• Pdm. Yunanto Nugroho, Gereja Kristen Injili Nusantara (GKIN) “Sola Gratia”, Bekasi, Jawa Barat.
• Esra Kresna, KPPI Ministry

Nama Yesus yang Menyelamatkan

Membuka acara dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Ev. Erwin Parubak dan menyampaikan Firman Tuhan dari Kisah Para Rasul 4:12 bahwa Tuhan memiliki tujuan di dalam kehidupan manusia, sekalipun manusia telah berdosa, tetapi Yesus mau mengorbankan diri-Nya dan tidak menganggap kesetaraan dengan Allah sebagai milik yang dipertahankan.

Kehidupan ini seperti lautan kebinasaan yang semua manusia di dalamnya sedang berlomba-lomba untuk memperoleh keselamatan. Ada orang yang melakukan banyak kebaikan untuk memperoleh keselamatan, ada juga yang berusaha memberikan persembahan yang banyak supaya mereka mendapatkan keselamatan. Dan ada juga yang melakukan ritual keselamatan supaya ia dapat memperoleh keselamatan. Inilah usaha yang dilakukan manusia. Tetapi hanya ada satu Pribadi yang bisa menyelamatkan kita, Dia adalah Yesus.

Oleh sebab itu, jangan ada orang yang memegahkan diri karena tidak ada satu orang pun yang sanggup selamat tanpa melalui Yesus.

Mari Saudara yang mau percaya dan mau mengundang Tuhan Yesus menjadi Tuhan dan Juruselamat secara pribadi di dalam kehidupan Saudara, kita akan berdoa bersama-sama dan Pdt. Rozatulo Halawa akan memimpin Saudara berdoa.

Sebelum berdoa Pdt. Rozatulo membacakan Firman Tuhan dari Yohanes 3:16 sebagai dasar doa menerima Tuhan Yesus. Dilanjutkan berdoa bagi mereka yang mau melayani Tuhan.

Firman Tuhan Kesembuhan disampaikan oleh Pdm. Yunanto Nugroho tentang Perempuan yang sakit pendarahan selama 12 tahun dari kitab Markus 5:25-34.
Kita dapat melihat bagaimana perempuan yang sakit pendarahan ini bisa sembuh? Karena perempuan ini beriman dan percaya kepada Tuhan.

Apapun persoalan yang Saudara alami saat ini, datanglah kepada Tuhan dan percaya. Milikilah iman untuk datang kepada Yesus karena tanpa iman tidak mungkin memperoleh mujizat yang besar. Karena Yesus sanggup memulihkan kehidupan kita. Ibrani 13:8 bahwa Tuhan Yesus tetap sama dan tidak pernah berubah.

Doa kesembuhan kemudian dipimpin oleh Pdt. Rozatulo Halawa.

Ev. Erwin Parubak kemudian berdoa bagi pemerintahan Bekasi supaya takut akan Tuhan ada pada pemerintahan Bekasi. Dan terjadi keselamatan bagi Bekasi.

Pdm. Yunanto Nugroho berdoa bagi Pemerintahan Pusat dari Presiden sampai pemerintahan daerah yang ada di bangsa ini, dan berdoa bagi keamanan bangsa ini supaya Tuhan menolong, serta berdoa bagi hasil alam bangsa ini supaya berkat Tuhan mengalir di bangsa Indonesia.

Acara ditutup dalam doa yang dipimpin oleh Sdri. Ezra Kresna yang menyampaikan pengumuman mengenai nomor layanan doa dan jadwal acara Pray For Cities selanjutnya mengajak pemirsa untuk follow media sosial Facebook, Youtube dan Instagram Pray For Cities. Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati. [ira/ovt]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram