Di tahun 2017, Yiska merasakan ada benjolan payudara disebelah kanan, penyakit itu sudah dirasakan selama 1 bulan lebih. Setelah Yiska merasakan sakit itu, Yiska tidak berani untuk memeriksakannya kembali ke dokter, dan hanya berdoa dan terus berdoa semoga sakit yang di payudara itu menjadi sembuh.

Akibat penyakit ini, maka Yiska mengalami berbagai penderitaan seperti susah tidur saat sakitnya mulai kambuh lagi dan kadang selalu terbangun tengah malam. Kadang pulang kantor selalu terasa sakit, juga susah untuk beraktifitas dan bergerak.

Suatu saat, ketika selesai ibadah di gereja Yiska mendengarkan pengumuman dan dibagikan brosur Pray For Mamuju yang diadakan di Gereja Toraja Tanggal 2 dan 3 Mei 2017. Yiska menerima undangan tersebut dengan sukacita, dan rindu untuk hadir di acara Pray For Mamuju. Yiska mengikuti ibadah, dan saya merasakan ada sukacita, dan merasa ada sesuatu perubahan yang luar biasa dalam hidupnya.

Saat Doa Kesembuhan Yiska minta didoakan, dan setelah didoakan sakit yang ada pada payudaranya sudah hilang. Yiska sempat mengecek kembali di kamar mandi, dan tidak ditemukan benjolan tersebut. Yiska percaya bahwa semua itu pertolongan dari Tuhan.

Setelah sembuh, Yiska sangat berterima kasih kepada Tuhan karena sudah disembuhkan oleh Tuhan, dan Yiska mau menyerahkan hidupnya untuk melayani Tuhan.

Video kesembuhan : Yiska Disembuhkan Dari Benjolan Payudara Sebelah Kanan