Awalnya Saya merasa sakit kepala sebelah seperti migran yang sering dibilang orang, sakit kepala yang Saya alami sangat sakit,  ketika  sakit kepala Saya kambuh maka Saya minta dipijit menggunakan tenaga yang  kuat oleh suami Saya . Saya juga sering minum obat warung dalam pikiran saya untuk mengurangi rasa sakit  namun  tidak ada perubahan obat yang saya minum hanya mengurangi rasa sakit setelah 3 hari kambuh lagi sakit kepala saya.

Saya mengikuti pengobatan gratis di gereja Saya, waktu itu Saya periksa ke dokter dan dokter mengatakan penyakit yang saya alami ini adalah syaraf kejepit dan peredaran darah tidak lancar. Dokter memberikan obat kemudian Saya makan obat tapi tidak ada perubahan, malahan Saya merasakan lidah saya sebelah kanan mati rasa. Akhirnya suami Saya memutuskan membawa saya ke puskesmas dan setelah diperiksa dokter mengatakan saya sakit syaraf kejepit dan dikasih obat.Makin lama kondisi Saya tidak membaik sebaliknya kondisi saya makin parah, Kalau Saya melangkah kaki Saya berat dan tangan kanan Saya gemetar terus menerus, semua kegiatan Saya hanya menggunakan tangan kiri.

Waktu Saya ikut ibadah di gereja di mimbar diberitahukan ada acara Pray for Tangerang Selatan pada tgl 15 September  2012 dan Saya dibagikan selebaran.

Pada tanggal 15 September 2012 Saya datang dalam acara PF Tangsel dan datang dalam keadaan sakit dan waktu doa kesembuhan Saya didoakan dan Saya merasakan tangan kanan saya berhenti bergetar Puji Tuhan Saya sembuh!

Terima kasih Tuhan tanpa kasihMu Saya tidak dapat sembuh. Berbagai macam obat yang Saya makan tidak memberikan perubahan. Saya bersyukur Tuhan Yesus sudah menyembuhkan Saya.

Video kesembuhan : Sukarti Sembuh dari Sakit Syaraf Kejepit