Pada akhir tahun 2011 saat suami saya sedang menonton televisi tiba-tiba dia merasa badannya sangat lemas dan tidak bisa bangun, saya sebagai istrinya mencoba membantu suami saya tetapi saya tidak   kuat   dan   saya   meminta   bantuan   tetangga   untuk   membantu   membawa   ke   dokter.

Dokter mengatakan kalau suami saya terkena stroke, setelah di obati dokter menyarankan untuk datang berobat 2 hari lagi.  Selama 2 hari tersebut suami saya tidak mengalami perubahan. Kami putuskan kembali datang ke dokter dan dokter menyuntik suami saya. tetapi tetap tidak ada perubahan juga. Tetangga kami menyarankan untuk mengikut pengobatan Akupuntur tetapi suami saya tetap tidak mengalami perubahan.

Dia hanya dapat terbaring dan tidak dapat melakukan aktifitas apapun; makan, minum bahkan buang air besar hanya bisa  dilakukan di atas tempat tidur dengan bantuan saya.  Dia hanya telentang saja, tidak bisa duduk. Bahkan karena mium obat yang keras setiap hari membuat telinga suami saya menjadi terganggu sehingga dia menjadi kurang mendengar.

Pada pertengahan tahun 2012 sampai 2013, suami saya hanya bisa menggunakan tongkat.

Suatu hari ada tetangga yang membawa undangan kesembuhan pada tanggal 31 Mei di Lapangan Biak Jakarta Pusat.

Kami datang dengan  semangat  dan harapan  untuk disembuhkan. Pada saat  doa kesembuhan mujizat terjadi.   Suami saya tiba-tiba bangkit berdiri dan berjalan.  Dia melepaskan tongkatnya.  Puji Tuhan.

Sejak saat itu suami saya sembuh yang tadinya memakai tongkat menjadi tidak memakai tongkat.  Tetapi telinganya masih kurang mendengar.  Kami bawa  ke   dokter   tetapi tetap tidak   ada perubahan hal ini seringkali memicu pertengkaran di rumah karena kesulitan untuk berkomunikasi.

Pada tanggal 31 Juli 2015 kami kembali mendapatkan undangan Pray for Jakarta di lapangan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Kami kembali datang untuk berdoa bagi kesembuhan telinga suami saya  dan Puji Tuhan….. Tuhan kembali melakukan mujizat… tiba-tiba suami saya bisa mendengar dengan baik dan jelas. Tuhan Yesus sangat baik menyembuhkan Pak Jhony secara total baik sakit stroke maupun telinga yang kurang mendengar.

Puji Tuhan. Tuhan Yesus Ajaib. Halleluya!

Video kesembuhan :  Jhoni Sembuh dari Sakit Stroke dan Kurang Mendengar