Dalam rangkaian mempersiapkan Pray for Duri, team Pray for Cities kembali diberikan kesempatan untuk dapat melayani di GPDI Jl Mawar Merah Kopel Apip – Duri, Riau. Minggu (26/3).

Ibadah yang dihadiri oleh 70 orang jemaat. Team Pray for Cities membagikan Firman Tuhan yang terambil dari Kolose 1:23 dengan tema ” Kamu harus bertekun dalam iman“. Sangat penting bagi seluruh orang kristen agar pada akhirnya mereka tetap dapat berdiri di hadapan Kristus pada akhirnya dengan kudus dan tak bercela dan tak bercacat dihadapan Tuhan,  sebab itu setiap orang percaya perlu untuk bertekun dalam iman pada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Setelah menyampaikan Firman Tuhan, team Pray for Cities mengajak mereka yang mau berkomitmen melayani Tuhan.

Dalam ibadah minggu  yang dilangsungkan di GPDI Jl Mawar Merah Kopel Apip – Duri dilakukan juga doa kesembuhan bagi mereka yang mengalami sakit penyakit, ada 7 orang yang maju untuk didoakan mereka juga memiliki baban berat dan sakit,  ada seorang perempuan yang mengalami sakit paru-paru bersaksi bahwa ia merasakan jamahan Tuhan dan percaya Tuhan Yesus sembuhkan.

Setelah pelayanan ibadah tersebut team pray for Cities melakukan foto bersama dengan Gembala sidang di GPDI Jl Mawar Merah Kopel Apip – Duri Ibu Pdt. Lisbeth Siregar. Ibu Lisbeth juga meminta agar jemaatnya dapat dilibatkan untuk melayani dalam Pray for Duri.

ibadah2

Foto Bersama dengan Gembala sidang di GPDI Jl Mawar Merah Kopel Apip – Duri Ibu Pdt. Lisbeth Siregar dan para pekerja. Minggu (26/3)