Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka. Matius 18:20

Sungguh indah Yesus sendiri hadir bersama kita apabila kita berkumpul bersama di dalam Nama-Nya. Sungguh kita menemukan bahwa dimana saja Yesus hadir maka pastilah terjadi mujizat. Selalu ada kesembuhan yang dilakukan, inilah yang dicatat dalam Alkitab  Lukas 7:22: “Dan Yesus menjawab mereka: “Pergilah, dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu lihat dan kamu dengar: Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik”

 

Melayani komsel GBI di desa Simpang Tiga Sebanga Duri. 20 orang hadir di luar anak2

Melayani komsel GBI di desa Simpang Tiga Sebanga Duri (Riau)

Team Pray for Cites melayani dalam sharing iman di Desa Simpang Tiga Sebanga Duri (Riau).  Persekutuan kelompok kecil tersebut semua yang hadir bersekutu bersama menyembah Tuhan dan belajar akan Firman Tuhan.  Sungguh indah dirasakan atas Kehadiran Tuhan dirasakan dalam persekutuan tersebut, saat memuju dan menyembah Tuhan bertahta diatas Puji-pujian, seluruh yang hadir dalam persekutuan tersebut merasakan kehadiran Tuhan.

 Ibu pdt Silalahi GBI Mawar Saron Simpang Tiga Sebanga Duri

Ibu Pdt Silalahi GBI Simpang Tiga Sebanga

Kehadiran Yesus adalah kehadiran yang mendatangkan pembebasan dan kesembuhan. Bukan hanya kesembuhan sebatas fisik . Tetapi lebih jauh dan dalam lagi ialah pembebasan dan kesembuhan secara rohani.

Dalam persekutuan komsel di Desa Simang Tiga Sebanga Duri (Riau)  yang dihadiri oleh 20 jiwa jemaat GBI. Kamis (23/3) Mujizat Kesembuhan terjadi atas seorang ibu yang mengalami sakit herpes

Mendoakan tuan rumah Ibu Siregar sakit herpes. Puji Tuhan sdh merasakan hilang rasa sakitnya.

Mendoakan tuan rumah Ibu Siregar sakit herpes. Puji Tuhan sudah merasakan hilang rasa sakitnya.

Yesus sangatlah peduli dan mengasihi kita, kehadiran Yesus sangatlah nyata, Ia menunjukan diri-Nya  bahwa “Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya” (Ibr 13:8).