Sakit kaki saya berawal ketika saya masih remaja dulu, saat saya pergi mencari kayu bakar, saya jatuh sehingga kaki saya sakit sampai tidak bisa berjalan  dan berlangsung selama 1 tahun. Lalu saya dibawa berobat ke dokter. Kalau sakit kaki saya kambuh, maka terasa sangat menderita dan tidak bisa berbuat apa-apa. Pernah saya alami rasa sakit kaki itu kambuh, maka selama 3 hari saya tidak bisa berjalan. Saya pergi berobat, tapi kondisi yang ada, sembuh sebentar tapi kambuh lagi, sembuh sebentar dan kambuh lagi, terus menerus seperti itu.

Saya sering meminta didalam doa supaya Tuhan menyembuhkan kaki saya. Setiap hari dan malam saya berdoa, apa sebenarnya yang terjadi Tuhan sehingga tidak pernah sembuh kaki saya ini. Inilah yang aku sampaikan kepada Tuhan selama 43 tahun sakit kaki saya.

Lalu saya mendengar ada KKR di Dolok Sanggul. Pada  tanggal 28 Juni 2016 pergilah saya ke acara KKR tersebut dan terjadilah mujizat Tuhan bagi saya.

Saya didoakan oleh Tim Doa dan kaki sayapun sembuh, kepala saya yang sering panas juga disembuhkan. Kaki saya yang selama ini sulit dipakai berjalan dapat digerakkan dengan ringan dan saya dapat kembali berjalan tanpa merasakan sakit lagi.  Saya sangat bersyukur malam itu sudah terima mujizat kesembuhan dari Tuhan Yesus.

Sampai sekarang sudah tidak ada sakit lagi pada kaki saya dan sudah bisa ke ladang. Biasanya saya harus minum obat dulu sebelum keladang, tapi saat ini saya tidak perlu minum obat lagi. Semua ini karena mujizat Tuhan yang saya rasakan dalam kehidupan saya. Haleluya!!

Video kesembuhan Nurmawati Situmorang Sembuh Dari Sakit Kaki Selama 43 Tahun