Tuhan Yesus baik, itulah yang dirasakan ketika menyaksikan lawatan Allah yang terjadi dalam acara pemutaran film yang diadakan di GKI Bahtra di Jl. Pasirido, Manokwari, Papua Barat.

Film yang berjudul “Passion of Christ” diputarkan.  Film yang mengisahkan tentang sebuah kisah yang diambil dari Alkitab tentang Yesus Kristus. Melihat pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib lewat film Passion of Christ dan Firman Tuhan yang disampaikan dalam  1 Pet 2:24, bahwa Yesus sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa hidup untuk kebenaran, dan oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh. Pemberitaan injil melalui pemutaran film ini membuat mereka melihat gambaran sempurna kasih kasih bahwa “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak, Nya yang tunggal, sehingga setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Yohanes 3:16).

Karya penebusan Kristus sungguh sangat besar, Yesus Kristus telah datang dalam kehidupan manusia untuk mati bagi dosa dan pelanggaran manusia, dan tergantung di kayu salib serta berbilur-bilur dan oleh karena bilur-bilur Yesus maka segala sakit penyakit disembuhkan. Sesungguhnya di dalam Yesus kita memiliki pengharapan dan hidup.

ibadah pemutaran film

Ibadah pemutaran film

Tuhan  Yesus sangat baik dan ajaib, Tuhan melawat jiwa-jiwa yang hadir dalam acara pemutaran film tersebut, kebanyakan mereka berasal dari orang Biak asli yang mayoritas pekerjaan mereka adalah seorang nelayan, tempat tinggal mereka berasa di pesisir pantai putih sampai pantai bakaro, sebagaian dari mereka juga berasal dari suku Doreri yang juga merupakan keturunan suku Biak namun hanya dialek bahasanya berbeda.  Mereka mengalami lawatan Allah dan kesembuhan terhadap sakit penyakit. Kamis (23/3)

2 org maju setelah ibadah selesai, sakit prostat selama 2 th, waktu datang sakit waktu ditekan tp skrg puji Tuhan tdk sakit lg dan bisa jongkok yg selama ini sakit kalau jongkok

2 orang sakit prostat selama 2 tahun, waktu datang sakit waktu ditekan Namun sekarang Puji Tuhan tidak sakit lagi dan bisa jongkok yg selama ini sakit jikalau berjongkok

Sungguh Yesus Kristus adalah Tuhan dan juruselamat manusia, semua yang percaya kepada-Nya akan diselamatkan, sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan, Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan (Roma 10:9-10)

Yesus Kristus adalah Tuhan yang menyelamatkan semua manusia berdosa