Sungguh merupakan kemurahan Tuhan, jika team Pray For Cities diberikan kesempatan untuk melayani di Desa Ombau Asa, desa yang merupakan  perkampungan di kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, provinsi Kalimantan Timur.

Team diberikan kesempatan untuk melayani dalam KKR Kesembuhan di Gereja GGP Efata di Desa Ombau Asa Timur. Acara yang berlangsung pada hari Selasa (21/3) ini  dihadiri oleh 48 orang. Sejak pukul 19.30 WIB jiwa-jiwa sudah mulai berdatangan  memenuhi tempat duduk yang telah disediakan. Worship Leader memimpin pujian dan penyembahan dengan semangat dan membawa jemaat untuk masuk di dalam hadirat Tuhan. Suasana dan hadirat Tuhan dirasakan sungguh nyata sehingga menarik umat untuk sungguh-sungguh memuji dan menyembah Tuhan.

Firman Tuhan yang disampaikan terambil dari Yesaya 53:1-5 dan Yohanes 5 :1-9. Puji Tuhan hampir semua yang hadir  mengangkat tangan menerima Tuhan Yesus.

Ada delapan jemaat yang maju ke depan untuk di doakan sakit penyakitnya, jemaat ada yang sakit pinggang, sakit tangan kiri tidak bisa di tekuk, sakit maag dan juga sakit kepala.

Waktu mereka yang sakit di doakan banyak yang mengalami kesembuhan. Jemaat yang sakit pinggang sebelumnya tidak bisa jongkok setelah didoakan bisa jongkok, sakit kepala menjadi sembuh, sakit maag menjadi sembuh dan sakit tangan sebelah kiri sebelumnya tidak bisa ditekuk, sekarang sudah bisa di tekuk. Halleluyah…

 

Berfoto bersama Setelah melayani KKR Kesembuhan di GGP Ombau Asa, Kec. Barong Tongkok - Kutai Barat. dt Yohanes (ds. Geloa Asa), Pdt Yudi (ds. Empas), Pdt Boby (ds. Pepas Asa), Pdt Peki (ds. Ombau Asa), Pdt Yulius (ds. Juhan Asa).

Berfoto bersama Setelah melayani KKR Kesembuhan di GGP Ombau Asa, Kec. Barong Tongkok – Kutai Barat.
dt Yohanes (ds. Geloa Asa), Pdt Yudi (ds. Empas), Pdt Boby (ds. Pepas Asa), Pdt Peki (ds. Ombau Asa), Pdt Yulius (ds. Juhan Asa).

 

Sungguh bersyukur dapat melihat kasih dan kuasa Tuhan dinyatakan melalui pelayanan hari ini. Engkaulah Allah yang melakukan keajaiban Engkau telah menyatakan kuasa-Mu di antara bangsa-bangsa. Mzm 77:14