Anak saya mengalami gangguan pada telinga  sejak kelas 2 SD sampai dengan 2 SMP, ini bukan suatu perkara yang kecil bagi saya maupun anak saya Mega. Saat Saya melihat dia tidak dapat berkomunikasi dengan baik  dengan saya maupun teman-temannya, dan saya melihat dia mejadi cenderung rendah diri, hal ini membuat saya menjadi khawatir dan memutuskan untuk memeriksakan Mega ke rumah sakit pemerintah

Dalam pemeriksaan  didapati bahwa salah satu gendang telinganya pecah. Kenyataan ini membuat dunia sepertinya gelap bagi saya dan saya juga sempat berpikir bahwa Tuhan tidak adil buat saya. Untuk membantu pendengaran mega maka dia harus memakai alat bantu pendengaran tiap-tiap hari, saya tidak tahu harus melakukan apalagi buat anak saya, Mega merupakan anak perempuan paling tua.

Saya melihat kondisi tersebut selama bertahun-tahun sampai dia kelas 2 SMP. Mega tidak punya teman maupun sahabat di sekolahnya. Saya melakukan berbagai macam usaha untuk kesembuhan Mega baik secara medis, terapi bahkan saya pernah salah langkah dan mengikuti saran dari rekan saya untuk ke dukun tetapi ternyata anak saya tidak sembuh sama sekali.

Dalam keseharian Mega sering sekali diejek oleh teman-temannya dan ini membuat dia sering mengurung diri di kamar, dan dia sering menulis di buku harian dan menulis betapa sedihnya dia diejek oleh teman-temannya di sekolah.

Di suatu waktu sepulang dari Gereja, saya mendapatkan brosur Pray For Jakarta Timur, dan saya diajak untuk datang ke acara tersebut lalu saya dan anak saya datang. Saat tantangan kesembuhan Mega maju untuk didoakan dan Puji Tuhan saat itu juga Mega mengalami kesembuhan, Mega dapat mendengar kembali, dia dapat mendengar dengan normal . Puji Tuhan!Tuhan memberikan gendang telinnga yang baru bagi Mega. Sungguh ajaib Tuhan Yesus Kristus, dan sejak saaat itu sampai dengan sekarang ini tidak lagi menggunakan alat bantu pendengaran lagi, sekarang Mega sudah dapat berkomunikasi dengan lancar dengan keluarga maupun teman-temannya. Allah ajaib telah menyembuhkan gendang teliga yang pecah. Halleluya!

Video kesembuhan : Mega Disembuhkan Dari Tuli 6 Tahun