Ditengah keputusasaan dan sakit penyakit acara Pray For Cities hadir mengumandangkan kabar baik bahwa di dalam Tuhan Yesus senantiasa ada keselamatan dan kesembuhan bagi mereka yang memerlukan.

Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan yang dialami oleh  Joshua Wenda yang telah disembuhkan di acara Pray For Jabodetabek dari sakit pada bagian kaki akibat jatuh.

Saya ingin menceritakan kebaikan Tuhan atas mujizat yang Tuhan nyatakan dalam hidup saya.

Satu bulan setengah yang lalu yang bermain futsal, tiba-tiba saya terjatuh. Saat itu saya belum merasa sakit dan tetap mengikuti futsal. Saat pulang, lalu mandi dan sebentar saya rebahan ditempat tidur, saya baru terasa sakit lutut sebelah kiri ketika hendak menekukkan kaki dan berdiri dari posisi rebahan. Saya mencoba mengolesi lutut dengan balsem, namun belum berkurang, akhirnya saya kompres dengan kain yang direndam air hangat.

Sekitar 1,5 bulan saya jalani sakit kaki kiri ini penuh perjuangan, baik ke kampus maupun kegiatan dirumah sehari-hari. Kalau sakitnya gak tahan, saya izin tidak kekampus. Sempat saya merasa sedih, jauh dari orang tua, tanpa saudara, mau minta tolong. Saya kasihan bila memberitahu kondisi saya kepada keluarga saya.

Akhirnya ada hamba Tuhan mengundang saya ke Pray for Jabodetabek 2014 di Kemayoran melalui kampus dimana saya kuliah. Saya datang pada hari ke 2, Sabtu 8 November 2014 bersama dengan teman-teman.

Sekalipun hujan deres, saya tetap bertahan, saya menikmati hadirat Tuhan. Hingga akhirnya ada tantangan orang maju ke depan. Karena kondisi hujan, sakit lutut saya menjadi bertambah. Saya putuskan doakan sendiri, namun tiba-tiba datang seorang hamba Tuhan menghampiri saya. Dia menanyakan sakit saya, dan kami berdoa bersepakat untuk kesembuhan lutut kiri saya. Beberapa kali saya didoakan. Hamba Tuhan tersebut menantang iman saya, bergerak dengan iman. Dan mujizatpun terjadi.

Terimakasih Tuhan kau mendengar doa saya. Saya sembuh dari sakit lutut saya. Saya sudah bisa beraktifitas kembali. Saya rindu hidup sungguh mengasihi dan melayani Tuhan.

Video kesembuhan : Joshua Wenda Disembuhkan Dari Kaki Yang Sakit