Saya bernama Natasya Situmorang, berusia 10 tahun. Suatu kali saya merasakan keanehan pada kaki saya dimana kaki saya tidak bisa lurus dan berbentuk seperti huruf X. Lalu pada suatu hari, saya coba memberitahukan mama saya akan hal ini, bahwa kaki saya kok bengkok tidak seperti kaki mama saya yang lurus. Ternyata mama saya juga baru menyadari hal ini. Mama saya berpikir pantas saja selama ini saya minta pijit mbak setiap hari.

Akhirnya mama saya, Ibu Hermina D Nainggolan, memutuskan untuk membawa saya kedokter. Hasil pemeriksaan dokter mengatakan bahwa kaki saya berbentuk X. Saya harus menggunakan sepatu khusus untuk terapi kaki. Sejak saat itu saya tiap hari menggunakan sepatu terapi, dimana saya merasa tidak nyaman memakai sepatu terapi.  Kaki saya terasa seperti ditarik kesamping, terasa berat dan pegal.

Suatu hari saya mendapatkan undangan acara Pray for Depok yang diadakan di lapangan LTC Depok pada tanggal 29 Oktober 2012. Lalu saya datang ke acara tersebut bersama dengan kakak saya. Pada saat acara berlangsung hujan turun, namun orang-orang tidak beranjak dan saat doa kesembuhan saya maju kedepan dan didoakan. PujiTuhan, mujijat terjadi, kaki saya yang bengkok berbentuk X ketika di doakan menjadi lurus.Tuhan telah menyembuhkan saya.Saya sangat senang sekali. Mama sayapun sangat senang, tadinya mama saya berpikir bahwa mujijat itu tidak ada lagi, namun pujiTuhan ternyata mujijat masih berlangung. Tuhan Yesus sangat baik. Saya sangat berterima kasih sekali karena Tuhan telah menyembuhkan kaki saya.

Video kesembuhan : Natasya Sembuh Dari Sakit Kaki X