0 Pray For Wondama 2015 : Gita Sembuh Dari Buta 5 Tahun – Pray For Cities

Gita, sejak umur 2 tahun, mengalami kesakitan di matanya, namun belum pergi ke dokter. Lalu Ibunya perhatikan selama tiga bulan, muncul di bola matanya warna merah. Ketika  diperiksa ke dokter, dokter sampaikan akan dibantu obat minum dulu,  nanti ketika dia berumur 7 sampai 8 tahun, baru akan diperiksa matanya lagi.

Setelah Gita berumur 7 tahun, pada tanggal 18 Nopember 2014, kembali di matanya muncul lagi warna merah, bahkan  sampai keluar darah,  sampai 3 bulan dia menderita sakit.  Waktu itu, kondisinya tidak bisa buat apa apa, matanya jadi rabun,  sehingga harus dituntun baik dia ke kamar mandi, atau mau duduk di halaman depan, maka orang tuanya yang menuntun Gita.  Selama sakit, Gita juga mengikuti pengobatan tradisional, dan tidak sembuh.

Pada tanggal 18 April 2015, Gita mengikuti acara ibadah kesembuhan di acara Pray for Wondama, dan di saat acara ibadah kesembuhan, dia mengalami kesembuhan.  Dia dapat melihat,  dia maju ke depan untuk menyaksikan kesembuhannya.  Ketika diinterview atas apa yang dia sekarang lihat,  dia bisa menjawab, dia sudah bisa lihat lampu, dan  dia sudah bisa  lihat orang orang,  dahulu dia tidak bisa lihat, tetapi dia sudah dapat melihat dengan jelas,  dan dapat menyebutkan orang yang di depannya pakai baju warna putih dan hitam.  Puji Tuhan! Gita yang sudah lima tahun tidak bisa melihat, sekarang dapat melihat dengan normal.

Setelah dia kembali pulang ke rumahnya,  dia  sudah dapat merapikan rumah, membereskan rumah, bahkan bermain-main seperti layaknya anak-anak, dia tidak mengalami kesulitan apapun dengan matanya.

Haleluyah! Kemuliaan bagi Tuhan!

Video kesembuhan : Gita Sembuh Dari Buta 5 Tahun

Related Posts